Notification

×

Iklan

Jelang Pemilu, Forkompimca, PPK, Panwascam Pituruh Gelar Apel Kesiapan di Halaman Kecamatan

Friday, 12 April 2019 | 08:31 WIB Last Updated 2019-04-12T01:31:18Z
TNI POLRI saat Apel

PITURUH, (pituruhnews.com) - Demi menciptakan suasana ayem, tentrem dalam Pemilihan Legislatif dan Presiden, Forkompimca Pituruh melaksanakan Apel Kesiapan Pemilu 2019, pada Kamis, (11/04/2019) pukul 13.00 WIB, bertempat di Halaman Kecamatan Pituruh.

Apel ini dipimpin oleh Kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi, S.Pd, SH, MH, diikuti Camat Pituruh Siti Choiriyah , S.STP, MM, Danramil Pituruh Kapt.Inf Maryono, Ketua Panwascam Syukron Zahidi Arrahmi, Ketua PPK Pituruh Wahyu Wardono, S.Sos dan 300 peserta yang terdiri dari 1 pleton Polri, 1 pleton TNI, 4 pleton Linmas dan 6 pleton KPPS dan PPS. Komandan Apel oleh Ipda Basuki.
Upacara Apel Di Halaman Kecamatan
Dalam sambutannya, Kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi, S.Pd, SH, MH menyatakan, bahwa anggota yang tersprint dalam pengamanan pemungutan suara (TPS) harus mencermati situasi dan kondisi.

Mengenal Linmas, petugas KPPS menjalin informasi terbaru dengan melalui alat komunikasi handphone, sehingga mempercepat informasi dan perkembangan situasi dilapangan. 

"Diwajibkan Linmas harus berpakaian dinas Linmas lengkap, bagi yang belum lengkap segera koordinasi dengan Kades masing masing, agar dapat apa yang dibutuhkan oleh anggota Linmas," Ucap Sapto.

Saya mengucapkan terimakasih kepada anggota pengamanan TPS yang telah melaksanakan apel. Semoga yang diamanatkan bisa dijalankan dengan baik dan sesuai peraturan yang berlaku, "Tutupnya. (ltf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update