Notification

×

Iklan

JOKER Barbershop Hadir di Pituruh, Tempat Potong Rambut Yang Banyak Menawarkan Fasilitas Menarik

Tuesday, 9 April 2019 | 10:22 WIB Last Updated 2019-04-09T04:30:10Z
Pelanggan saat dipotong /  Foto Pur
PITURUH, (pituruhnews.com) - JOKER Barbershop hadir di Pituruh menyajikan nuansa berbeda untuk tempat potong rambut anak dan dewasa.

Joker Barbershop launching dengan menggelar pertunjukan pentas seni musik keroncong "Pradista Kinanthi", stand up comedy dan tari tradisional siswa/siswi dari SMP N 40 Purworejo. Acara saat launching  dimulai dari pukul 09.00 sampai 15.00 WIB, pada Minggu, (07/04/2019).
Penampilan siswa SMP N 40 Purworejo / Foto Pur
Babershop ini buka pada tanggal 20 Maret 2019 yang berlokasi di Barat Lapangan Widoro Desa Pituruh. Uniknya dari barbershop ini yaitu dengan harga 10.000 mendapatkan es cream gratis selama dua bulan mulai Maret sampai April 2019.

Joker Barbershop ini melayani pemotongan pria, anak-anak dan dewasa, serta semir, hair, pomade. "Jika setelah potong rambut di Joker Babershop mendapatkan fasilitas seperti free snack, minum, full musik dan ruangan ber-AC," Tuturnya.
Penampilan Pradista Kinanti
Djunet Dwi Ariyanto selaku owner Joker Barbershop ini mengaku berawal dari keahliannya memotong atau pangkas rambut dari temannya, berinisiatif muncul Joker Barbershop ini merupakan membuka lapangan pekerja dengan membuka barbershop ini.

Demi meciptakan lapangan pekerjaan, untuk membuka karir bagi pada pemuda yang ingin berkecimpung dibidang fashion khususnya hair style atau model rambut yang kekinian, akhirnya Djunet mendirikan Joker barbershop ini, yang kelihatannya di Pituruh belum ada.

Dari itu kita bisa melihat pemuda menyalurkan dibidang potong rambut, dan nantinya bisa mengembangkan usahanya sendiri. Ataupun masih berkenan bergabung dengan kami mengelola bersama barber yang dinamakan Joker Barber.

Alhamdulillah pada minggu kemarin, Joker Barber launching yang kedua. Untuk launching yang pertama sudah pada dua minggu yang lalu tepatnya pada tanggal 20 Maret 2019. Target dari launching yaitu remaja dan anak muda dengan mengundang siswa/siswi sekolahan yang ada di Pituruh, serta penampilan dari seni musik keroncong.
Penampilan Pradista Kinanthi di acara Launching Joker Barbershop
Dihari launching Joker Barber menyediakan tiga capter. "Barbershop itu sebetulnya hampir sama dengan tukang cukur biasanya. Hanya saja dikelola lebih kekinian dengan fasilitas yang beda dari yang lain, dengan capter yang selain anak muda yang ingin mengembangkan keahliannya, Joker Barber juga sudah merekrut capter yang sudah berpengalaman dan profesional. Jadi anak muda yang ingin menambah ilmu dan keahlian dibidang potong rambut kepada capter yang lebih senior. Pasar di barber ini yaitu anak-anak, remaja dan dewasa. Kalau untuk prempuan atau wanita kami belum khususkan, karena baru khususkan untuk anak laki-laki dan remaja.

Pelayanan yang diberikan barbershop ini yaitu selain potong rambut, untuk pelanggan setelah potong nanti akan dikeramasi dengan menggunakan sampo yang sudah ditawarkan kepada pelanggan, dan nanti pelanggan bisa memilih hendak memakai varian rasa yang diinginkan. Setalah di sampo palanggan juga diberikan pijatan dan vitamin rambut. Untuk harga yang ditawarkan mulai dari 10.000 sampai 15.000 yang sudah mendapatkan fasilitas potong rambut dan keramas.

"Berharap dengan launching pertama di Pituruh dengan brending "Joker Barber" semoga bisa bermanfaat warga masyarakat yang ada dikecamatan Pituruh khususnya, Joker ini mempunyai arti "Joko Keren" " Ucapnya.

Joker Barbershop ini buka pada pukul 10.00 sampai 21.00 WIB, pada hari Selasa dan Jumat buka pada pukul 09.00 sampai 21.00 WIB. (pr/ltf/gns)
×
Berita Terbaru Update