Notification

×

Iklan

Karangtaruna Kecamatan Pituruh Adakan Pembekalan dan Reorganisasi Pengurus Forum Karangtaruna Periode 2019-2024

Wednesday, 31 July 2019 | 13:59 WIB Last Updated 2019-07-31T06:59:26Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Karangtaruna kecamatan Pituruh, Rabu, 31/07/2019 menggelar Temu Karya Forum Karangtaruna Kecamatan Pituruh Tahun 2019, di Aula kecamatan Pituruh. Acara ini dimulai pukul 10.00 WIB.

Temu Karya Karang Taruna ini difasilitasi Pemerintah Kecamatan Pituruh  yang dihadiri perwakilan pengurus Karang Taruna dari 49 desa, Plt Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP,  Kasi Kemasyarakatan Muridan, S.IP, Sekretaris Forum KT Kabupaten sekaligus Ketua Forum Karangtaruna Kecamatan Pituruh Luhur Tri Endro Sadewo, SP bersama pengurus forum karangtaruna periode sebelumnya.
PLT Camat, Ketua Karangtaruna, Kasi Kemasyarakatan
Plt Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno dalam sambutannya mengatakan, Temu Karya Karang Taruna ini, sebagai sarana kegiatan pembekalan Karang Taruna dan reorganisasi pengurus forum karang taruna kecamatan Pituruh untuk periode 2019-2024.

"Temu Karya Pengurus Forum Karangtaruna Tingkat Kecamatan, diharapkan dapat memotivasi dan mengingatkan kembali akan pentingnya peran para pemuda untuk menggali potensi yang dimilikinya melalui wadah karangtaruna, agar dapat lebih berperan, baik di masyarakat, desa ataupun di kecamatan, khususnya dikegiatan yang bertujuan pemenuhan kesejahteraan sosial masyarakat" tuturnya.

Tak lupa juga atas nama pemerintah kecamatan Pituruh mengucapkan terima kasih kepada pengurus yang lama, harapannya kepada pengurus yang baru dengan komposisi keterwakilan perempuan yang ada, bisa lebih baik lagi " imbuhnya.
pembekalan anggota
Ditambahkan Luhur Tri Endro Sadewo, SP, semoga dengan terbentuknya pengurus Karangtaruna Kecamatan yang baru, bisa memanfaatkan potensi wilayah yang ada dan bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan Pituruh dalam mewujudkan Karang Taruna yang maju, kreatif, inovatif dan mandiri.

Apalagi melihat potensi dari sumber daya manusia, pengurus yang baru, saya optimis karang taruna kecamatan Pituruh ke depan akan lebih baik, " ucapnya.

Dalam Temu Karya Periode 2019/2024 ini diketuai oleh Isnan Fauzi anggota karangtaruna dari desa Kalikotes. Acara ini ditandai dengan penyerahan bendera karangtaruna dan buku pedoman karangtaruna.
Pengurus Karangtaruna 2019/2024
Isnan Fauzi mengatakan, berterimakasih kepada pengurus anggota karangtaruna yang lama, sudah mempercayakan saya menjadi ketua karangtaruna periode 2019/2024.

"Berharap untuk kedepan menjadi pemuda yang "SEMBODHO" dengan arti supaya pemuda tidak hanya memberikan kontribusi untuk diri sendiri, tetapi juga memberikan kontribusinya kepada masyarakat, berharap setelah adanya temu karya ini diadakan pembinaan terhadap anggota karantaruna supaya bisa mengetahui apa tugasnya, " pungkasnya.

Untuk pemerintah desa yang tidak mengirimkan pengurus karang taruna di temu karya karang taruna kecamatan Pituruh, semoga kedepan bisa lebih baik dalam koordinasi dan komunikasi dengan pengurus karang taruna di wilayahnya, " tutupnya. (lt)
×
Berita Terbaru Update