-->

Notification

×

Iklan


Tunjungtejo Borong Juara PORCAM Pituruh 2019

Wednesday, 10 July 2019 | 07:06 WIB Last Updated 2019-07-10T01:27:38Z
PITURUH, (pituruhnews.com)PORCAM merupakan Pekan Olahraga Kecamatan (PORCAM), di cabang olahraga sepak takraw. Porcam ini diikuti oleh 21 tim yang berasal dari Desa se-kecamatan Pituruh.

Turnamen ini digelar di Halaman Kecamatan Pituruh, Selasa,09/07/2019 pagi hingga sore. acara digelar selesai dalam sehari saja.
Pada sat bertanding
Ketua panitia PORCAM kecamatan Pituruh cabang olahraga sepak takraw, Sutrisno mengungkapkan, Porcam ini sengaja menggelar pada hari selasa pagi, kenapa ? 

Karena bersamaan dengan kegiatan pasar tradisional bertujuan untuk memperlihatkan dan memasyarakatkan kalau di wilayah kecamatan Pituruh, cabang olahraga sepak takraw ada dan terus berkembang.

"Banyak atlet dr wilayah Pituruh yg menjadi wakil kabupaten Purworejo bertanding di event resmi maupun event terbuka dan berhasil mendapatkan juara, " tandasnya.
tim Tunjungtejo saat bermain
Tim yang mendapatkan juara I Tunjungtejo A, II Tunjungtejo B, III Luwenglor, dan juara IV Tunjungtejo C. Tim yang mendapatakan juara mendapatkan uang pembinaan 1.000.000 untuk juara I, Juara III 800.000, juara III 600.000 dan juara IV 450.000.

"Saya selaku pengurus persatuan Sepak takraw atau disingkat PSTI kabupaten Purworejo bidang pembinaan dan prestasi, berharap semoga dengan ikutnya Porcam ini banyak manfaat yang didapat seperti, bertambahnya atlet muda cabang olahraga sepak takraw di wilayah kecamatan Pituruh dan sekitarnya, menjadi ajang seleksi untuk mewakili kecamatan Pituruh melaju ke tingkat selanjutnya seperti event PORKAB kabupaten Purworejo, yang rencananya akan digelar pada akhir bulan ini, " tandasnya. (lt)
×
Berita Terbaru Update