KEREN !!! Pesan Roti di Eco Master Bakery Dapat Sepeda

Advertisement
KALIKOTES, (pituruhnews.com)-- Raut wajah bahagia terpancar dari salah satu keluarga Ibu Salamah dari Desa Kalijering saat mengambil hadiah sepeda gunung dari program promo cake hantaran di Eco Master Bakery, Kamis (1/08/2019) pagi. Ibu Salamah berhak mendapatkan sepeda tersebut karena telah membeli 1000 box cake di Eco Master Bakery.

Eco Master Bakery sendiri merupakan salah satu UMKM yang ada di Kecamatan Pituruh tepatnya di ujung barat Desa Kalikotes RT 03 RW 01 berbatasan dengan Desa Prapag Lor yang . Eco Master Bakery berdiri sejak tahun 1995 dan bergerak di bidang makanan khususunya roti dan kue (aneka cake ultah, aneka kue kering, aneka kue hantaran , dsb.) Saat ini Eco Master Bakery dikelola oleh Tri Cahyo Wicaksono (28) dan sudah memiliki nomor PIRT 3063306010211-24.

Tahun ini Eco Master Bakery sedang berkembang cukup pesat terbukti dengan semakin banyak pesanan setiap bulannya. Saat Triwulan 2 kemarin tercatat ada 11.155 pesanan sedangkan pada awal Triwulan 3 sudah masuk pesanan sebanyak 10.695 box cake (sampai dengan berita ini diterbitkan).

Rasa yang lezat serta harga yang murah menjadi daya tarik bagi pelanggan di Eco Master Bakery ini. Selain itu per tanggal 5 Juli hingga 10 Agustus 2019 sedang berlangsung Promo yang sangat menarik yakni pelanggan akan mendapatkan Sepeda Gunung apabila memesan 1000 box cake di Eco Master Bakery. Selain itu pelanggan masih dimanjakan dengan bonus berupa cashback s dan juga gratis roti pilihan untuk tambahan di acarannya.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk inovasi terbarunya, Eco Master Bakery menawarkan Undangan yang menjadi satu paket dengan kardus rotinya sehingga para pelanggan tidak perlu repot membeli undangan untuk dimasukan ke dalam kardus roti. Apakah itu saja? Tentunya tidak ! Masih ada bonus Wedding Cake juga sebagai pelengkap pesta pernikahan anda. Dan semua itu dikirim gratis!
produk eco master bakery
Sejak awal tahun ini memang Eco Master Bakery sedang membenahi pemasarannya, hal ini dibuktikan dengan pengelolaan akun Facebook dan juga instagram yang selalu aktif memposting dagangannya dan juga  saat pengiriman. Selain itu turut pula dilakukan inovasi dalam pengemasannya yakni berupa tampilan kardus box baru agar lebih menarik dan elegan.

"Alhamdulillah ada peningkatan order yang cukup banyak dan kami sedang berusaha untuk meningkatkan pangsa pasar kami khususnya melalui media sosial. Selain itu pada setiap triwulanya kami akan memberikan kejutan promo menarik kepada palanggan kami. Tentunya kami menerima segala kritikan terhadap produk kami agar kedepanya kualitas produk kami semakin meningkat  sehingga penjualan kami pun semakin meningkat" ujar Cahyo Jum'at, 02/08/2019 sore.

Bagi pembaca yang penasaran dengan produk cake dan berbagai promo menarik dari Eco Bakery bisa mengunjungi laman facebook Eco Bakery dan instagram @eco_master_bakery atau bisa menghubungi WA dengan nomor 082324773790 untuk konsultasi hantaran dan pemesanan. Bagi kamu yang ingin tester sebelum memesan akan diberikan gratis!
Baca Juga
Advertisement
Advertisement