Notification

×

Iklan


KKN STAI AN-NAWAWI Berjan Bersama Karangtaruna Desa Pangkalan, Peringati HUT RI ke 74

Monday, 19 August 2019 | 08:04 WIB Last Updated 2019-08-19T01:04:42Z

PANGKALAN, (pituruhnews.com) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Karangtaruna "Bakti Pertiwi" bersama KKN kelompok V Kampus STAI AN-NAWAWI Berjan menggelar Jalan Sehat, Minggu, 18/08/2019.

Acara ini bertempat di lapangan bola voli desa Pangkalan, pada pukul 06.30 WIB. Jalan Sehat inj bertemakan "Merangkai Kenangan, Menjalin Silaturahmi".
panitia bersama anak kkn
Abdul Latif, anggota KKN STAI An-Nawawi mengatakan, total peserta yang mengikuti jalan sehat ini kurang lebih 400 peserta, dihitung dari penjualan kupon jalan sehat.

"Sebanyak 74 hadiah diberikan kepada peserta jalan sehat yang beruntung dalam pengundian kupon, dengan hadiah utama satu ekor kambing. Hadiah tersebut disamakan dengan hari ulang tahun 74, '' ucap Latif, Minggu sore, 18/08/2019.

Ditambahkan Abdul Latih, rute untuk jalan sehat ini, yaitu dari lapangan voli desa Pangkalan - Tasikmadu - Wonoyoso - Sumber dan kembali ke desa Pangkalan, kurang lebih sejauh 3 kilo meter.
juara mendapatkan satu ekor kambinh
Sementara itu, Indah peserta yang mendapatkan seekor kambing mengungkapkan merasa sangat dan tidak menyangka bahwa kupon undiannya berhasil mendapatkan hadiah utama yaitu satu eko kambing.

"Berharap kegiatan jalan sehat ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia bisa diadakan setiap tahunnya, " pungkasnya.(lt)

×
Berita Terbaru Update