Team Wonosido, Berhasil Juarai Turnamen Bola Voli "SOMOGEDE CUP 2019"

Advertisement
SOMOGEDE, (pituruhnews.com) - Sebanyak 28 team bola voli mengikuti turnamen bola voli "SOMOGEDE CUP 2019". Turnamen ini digelar oleh Karangtaruna Bukit Bunga Desa Somogede yang bekerjasama dengan Pemerintah Desa Somogede.

Turnamen Somogede Cup 2019 digelar mulai pada Sabtu, 22/09/2019 hingga Minggu, 29/09/2019, bertempat di Lapangan Bola Voli Desa Somogede, Kecamatan Pituruh.

Open turnamen ini dimenangkan oleh team Wonosido Pituruh, juara II Karanganyar Wadaslintang Wonosobo, juara III Kalijering Pituruh dan juara harapan I Gesikan Kemiri. Total hadiah yang diperbutkan 2.600.000 dan Trophy.
penyerahan dari Ketua Panitia
Final turnamen "Somogede Cup 2019" dihadiri anggota DPRD Kabupaten Purworejo Luhur Tri Endro Sadewo, SP, Kepala Desa Somogede Tukiman, serta Ketua Karangtaruna Kecamatan Pituruh Fauzi Isnan beserta pengurus.

Ketua Panitia Somogede Cup 2019, Nimran mengatakan sangat berterimakasih kepada team yang sudah mengikuti tunamen Somogede Cup 2019 ini.

"Turnamen ini merupakan sekaligus meresmikan lapangan bola voli di Desa Somogede, serta untuk menjalin silahturahmi antar pecinta dan pemain bola voli, " ucapnya.

"Saya meresa bangga atas suksesnya turnamen ini, sebagai panitia ini merupakan pengalaman dan pelajaran supaya desa kita bisa lebih baik dan bisa mencetak bibit pemain bola voli yang profesional, " kata Nimran, Senin siang, 30/09/2019.
Luhur Tri Endro Sadewo, SP
Luhur Tri Endro Sadewo, SP menambahkan bahwa dengan adanya turnamen dengan sistem pemain lokal putra desa, merupakan sangat membanggakan karena bisa mencetak bibit pemain olahraga dibidang bola voli.

"Dalam suatu pertandingan, kalah menang itu sudah biasa dalam komputesi, yang terpenting yaitu dengan menjaga sportivitas antar pemain dan pecinta bola voli. Semoga dengan olahraga boli voli bisa membawa dampak positif bagi masyarakat sekitar, " tuturnya.
juara turnamen Somogede Cup 2019
Sementara itu, Sekdes Somogede Kerod Budiyono juga menambahkan atas nama pemerintah desa dengan terselenggaranya turnamen ini, sangat mendukung dan mengapresiasi.

Turnamen ini sebagai ajang persahabatan dan silaturahmi antar pemuda dengan desa sekitar. 


"Saya berharap kedepan pemuda Desa Somogede bisa untuk melaksanakan turnamen ini secara berkesinambungan, untuk pemuda karangtaruna Desa somogede, semoga tambah kompak, pengalaman dari setiap event-event yang dilaksanakan, serta tambah maju demi desa tercinta  yaitu Desa somogede, " paparnya.

Penulis : Luthfi
Baca Juga
Advertisement
Advertisement