Notification

×

Iklan


PCNU Kabupaten Purworejo Resmi Dilantik Masa Khidmad 2019 - 2024

Monday, 20 January 2020 | 18:53 WIB Last Updated 2020-01-20T11:53:22Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Bupati Purworejo Agus Bastian, S.E., M.M.,  yang hadir bersama seluruh jajaran Forkopimda di Pondok Pesantren Al-Anwar pada  Minggu malam 19/1 menyampaikan ucapan selamat kepada para PCNU yang terpilih dan dilantik untuk masa Khidmad 2019 - 2024 pada Minggu malam, 19/1 di Pondok Pesantren Al-Anwar. Beliau sangat berterima kasih bahwasanya Nahdlatul Ulama mempunyai peranan yang sangat strategis dalam pembangunan mental, moral maupun spiritual masyarakat. 

Kehebohan keraton agung sejagad beberapa hari yang lalu nyatanya tidak laku dan tidak bertahan lama di Purworejo karena masyarakatnya telah dibekali ilmu agama oleh para kyai.
bupati menyapa PCNU
"Mungkin ketika mau mendirikan kerajaan tidak survey terlebih dahulu jika Purworejo ini wilayah yg sangat religi", canda bupati yang langsung mengundang gelak tawa para hadirin. Beliau juga berharap dengan kepengurusan yang baru ini mampu untuk semakin meningkatkan eksistensi PCNU Kabupaten Purworejo.

Ketua PBNU K.H. Marsudi Syuhud yang langsung melantik para PCNU menegaskan kesiapan para anggotanya sebelum mengucapkan ikrar. "Sudah ijin para istrinya apa belum? Ini penting lho ini" katanya sembari bercanda. 

Marsudi berpesan agar para pengurus yang baru bisa semakin meningkatkan kualitas NU untuk berkembang dan semakin kedepan dalam penerapan program-programnya.

Reporter : Luthfi
Editor : Bayun
×
Berita Terbaru Update