Notification

×

Iklan


PPDI Gelar Pertemuan Rutin

Wednesday, 5 February 2020 | 16:03 WIB Last Updated 2020-02-05T09:03:05Z
PITURUH, (pituruhnews.com)Bertempat di Gedung Serba Guna Desa Pituruh, Pesatuan Perangkat Desa Pituruh (PPDI) menggelar pertemuan rutin PPDI tingkat Kabupaten Purworejo dengan membahas rencana kerja tahun 2020, Selasa (04/02).

Hadir pada pertemuan tersebut Ketua Umum PPDI Kabupaten Purworejo, Forkompimca Pituruh, Ketua PPDI Kecamatan Pituruh, serta perangkat desa se-kecamatan Pituruh dan perwakilan perangkat desa se-kecamatan Purworejo.
tamu undangan
Diungkapkan Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno dalam sambutannya bahwa persatuan perangkat desa Indonesia ini bisa menjadi wadah untuk memperjuangkan hak-hak anggotanya, sebagai wadah komunikasi, dan alat untuk meningkatkan kompetensi perangkat desa.

"Dengan penghasilan Perangkat desa yang lebih baik agar dapat semakin meningkat kinerjanya terutama dalam dalam melayani masyarakat, serta melaksanakan pemberdayaan dan pembangunan di lingkungan desa, " harapnya.

"Selalu bersinergi bersama organisasi lain, seperti Polosoro dan Prasojo, semoga allkan leboh bermanfaat baik bagi anggota maupun masyarakat lingkungan desa, bangsa, dan negara, '' imbuhnya.
perangkat desa yang hadir
Abdul Aziz, ketua PPDI Kabupaten Purworejo menambahkan bahwa persatuan perangkat desa merupakan wadah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa serta perangkat desa agar desa kedepan lebih maju, dan anak-anak muda menjadi generasi penerus sebagai perangkat desa.

"Saya berharap kedepan perangkat desa berdaya guna dan bersinergi dengan pemerintah bermanfaat untuk masyarakat, " pungkasnya.

Reporter : Luthfi
Editor : Ganis, Bayun
×
Berita Terbaru Update