Launching Toko Mustika, Ditandai Dengan Bagi-Bagi Masker

Advertisement
PITURUH, (pituruhnews.com) Telah dibuka Toko Mustika pada Selasa, 7 April 2020 yang beralamat di Jalan Pituruh-Kemiri Dukuh Wetan (Depan BRI Teras Pituruh), Pituruh, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, 0823-4064-1424.

Toko Mustika merupakan toko penyedia berbagai kebutuhan sehari-hari, mulai dari sembilan bahan pokok seperti Beras, Gula pasir, Minyak goreng dan kebutuhan harian lainnya. Toko Mustika ini menjual tidak hanya eceran, bahkan menjual grosir.

Toko Mustika buka pada pukul 06.00 pagi sampai pukul 21.00 malam, buka setiap hari tanpa ada hari libur.
owner Toko Mustika
Onwer Toko Mustika, Ratu mengatakan bahwa dengan dibuka Toko Mustika Grosir dan Eceran ini dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat Pituruh, agar tidak jauh jauh mencari kebutuhan sehari-hari sampai ke Kutoarjo dan Purworejo, hanya cukup belanja di Pituruh di Toko Mustika.

Toko Mustika juga menyediakan kartu member, dengan mendaftar 5.000 berlaku selamanya, poin yang didapat akan  terakumulasi dari tahun ke tahun, poin yang terkumpul bisa untuk digunakan belanja lagi.

"Adanya Toko Mustika ini, berharap bisa untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari warga masyarakat Pituruh, dengan mengutamakan pelayanan serta masyarakat Pituruh dapat terbantu memenuhi kebutuhan sehari dengan adanya toko mustika ini." ucapnya.
pembeli
"Kami akan memenuhi kebutuhan pelanggan, jika ada yang menanyakan barang tapi kita belum jual, kita akan catat untuk dikemudian hari kami sediakan" imbuhnya.

Sementara itu, salah satu pembeli, Lili mengaku mengetahui ada toko grosir dan eceran yang baru buka, ingin membeli kebutuhan dengan harga yang ekonomi pas dikantung atau murah. ia menambahkan walaupun toko ini baru lokasinya cukup nyaman, dan pelayananya baik.
pembagian masker
"Saat pembukaan, kami memberikan masker kepada pembeli untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19. " pungkas Ratu.

Reporter : Purnomo
Editor : Luthfi, Bay
Baca Juga
Advertisement
Advertisement