CPP Peduli Bagikan 260 Box Nasi

Advertisement
PITURUH, (pituruhnews.com) - Di tengah pandemi covid-19 yang belum juga reda, CPP Peduli membagikan nasi gratis di pertigaan pasar Pituruh, pada Rabu sore, (13/05/2020).

CPP Pituruh Peduli ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh CPP Pituruh yang berdomisili di perantauan dan di kampung halaman Pituruh. Kegiatan ini hampir setiap tahun CPP Pituruh Peduli ini selenggarakan. 

Catur Asmoro selaku lurah CPP Pituruh menyampaikan bahwa kegiatan kami biasanya santunan anak yatim dan kurang mampu atau dhuafa. Dana yang digunakan untuk santunan ini saya bersama teman-teman CPP berinisiatif iuran setiap bulan 10.000, dan ada beberapa yang kasih lebih.
pembagian nasi box oleh Camat Pituruh
"Alhamdulillah berkat kerjasama dengan yang ada dikampung, kita juga mempunyai tim sendiri untuk mendistribusikan bantuannya, untuk penerima bantuan ini selalu bergantian dari satu desa ke desa yang lain sebanyak 49 desa di wilayah Kecamatan Pituruh, " imbuhnya.

Catur juga menambahkan bahwa setelah adanya pandemi covid-19 ini, CPP Pituruh Peduli pernah membagikan masker ke 49 desa dan untuk acara hari ini adalah pembagian 260 nasi box

"Kegiatan ini dapat berjalan dengan didukung dari iuran anggota CPP Pituruh Peduli dan Donatur Toko Sugih Makmur. " kata Catur.
penyerahan nasi box dari Sugih Makmur
Sementara itu, Anggah Rohiman dari Sugih Makmur sangat mendukung dengan adanya kegiatan CPP Pituruh Peduli ini, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, CPP bisa selalu berbagi kepada sesama dan bisa saling berbagi pada yang kurang mampu dan yang cukup bisa saling berbagi pada yang kurang cukup.

"Kegiatan ini seperti yang dijelaskan dalam hadist yaitu Maka berlomba-lombalah kalian kepada amalan-amalan kebaikan. " ucap Anggah.

Kegiatan CPP Pituruh Peduli ini juga didukung dan disupport oleh Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno dan anggota Polsek Pituruh Turmanto.

"Untuk kegiatan selanjutnya CPP Pituruh Peduli ini juga akan mengadakan pembagian sembako dengan target 100 paket sembako untuk  warga yang membutuhkan. " pungkas Catur.

Reporter : Luthfi
Editor : Bayun
Baca Juga
Advertisement
Advertisement