KSU Mikat Al-Khidmah Berikan Bantuan Sembako

Advertisement
PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi virus covid-19, KSU Mikat Al-Khidmah menggelar kegiatan Mikat Al-Khidmah Berbagi.

Diungkapkan Ketua Mikat Al-Khidmah cabang Pituruh Muh Taslim bahwa kegiatan berbagi ini sudah berjalan setiap tahun sejak berdirinya Mikat Al-Khidmah 12 tahun lalu setiap bulan ramadhan.

"Kegiatan tahun ini kami tetap laksanakan  ditengah pandemi virus covid-19. Mikat berbagi ini tidak lain untuk bisa meringankan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 dan masyarakat kurang mampu. " ucap Taslim. Kamis. 07/05/2020 saat memberikan bantuan sembako di Desa Megulunglor.
pengemasan bantuan sembako di Kantor KSU Mikat Al-Khidmah Pusat
Sebanyak 500 bungkus paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, yang terbagi di 8 kantor cabang diwilayah Kabupaten Purworejo.

Untuk kecamatan Pituruh, yang mendapatkan bantuan sembako ini meliputi beberapa desa seperti Desa Girigondo, Luwengkidul, Megulungkidul, Tersidilor, Kendalrejo, Megulung lor dan Keburusan.

"Adanya kegiatan Mikat Berbagi ini bisa meringankan beban masyarakat terdampak covid-19, dan untuk masyarakat agar dapat membantu mencegah penyebaran virus covid-19 dengan menjaga kesehatan melalui cara pola cuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, memakai masker dan tidak berkerumun. " pungkasnya.

Reporter : Luthfi
Editor : Bayun
Baca Juga
Advertisement
Advertisement