Notification

×

Iklan

Lima Hari Tidak Kelihatan, Warga Desa Pekacangan Ditemukan Meninggal di Kamarnya

Monday, 4 May 2020 | 18:30 WIB Last Updated 2020-05-04T11:57:58Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Nasib nahas dialami pria berinisial KW (48th) warga Desa Pekacangan, RT 06/03, Kecamatan Pituruh. KW ditemukan meninggal dunia di rumahnya sudah dalam kondisi membusuk,  Senin pagi (04/05/2020) pukul 06.00 WIB.

Informasi yang diperoleh crew Pituruh News dari Polsek Pituruh, KW diperkirakan telah meninggal dunia sejak 5 hari lalu. Diungkapkan Kapolsek Pituruh Iptu Sapto Hadi, S.Pd, S.H.M.H. bahwa korban pertama kali di temukan oleh Dedi Sugiyanto yang tidak lain adalah tetangga korban. Ia menuturkan bahwa korban ini sudah beberapa hari tidak kelihatan, setelah itu Dedi mengecek kedalam rumahnya dan sudah ditemukan meninggal dunia di kamarnya dengan posisi terlentang diatas tempat tidurnya.

"Korban ini terakhir terlihat oleh tetangganya pada Rabu, 29/04/2020 setelah itu, korban tidak pernah kelihatan keluar rumah. " tuturnya.
korban saat ditemukan diatas tempat tidurnya
Crew Pituruh News mendapatkan informasi bahwa korban ini tinggal sendiri, korban ini tidak mau makan apabila diberi makan oleh tetangganya, korban juga sering marah-marah. Menurut keterangan keluarga kakak korban Tuti, keluarga menyatakan bahwa korban ini memiliki riwayat gangguan jiwa dan pernah menjalani pengobatan selama 2 kali di Rumah Sakit Jiwa Magelang dan sudah lama tidak meminum obat.

Kapolsek Pituruh Iptu Sapto menambahkan menurut keterangan dokter Ratih dari Puskesmas Karanggetas bahwa korban diperkirakan sudah meninggal dunia selama 5 hari. Korban meninggal karena serangan jantung dan gula darah drop/turun.

"Di tubuh korban tidak di temukan tanda-tanda penganiayaan, " jelas Kapolsek

Sujarwo, kakak korban mengatakan pihak keluarga menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak akan menuntut secara hukum. Pihak keluarga juga sudah membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan autopsi.

"Korban oleh pihak keluarga, dimakamkan pada Senin siang, 04/05/2020 dipemakaman umum desa Pekacangan. " pungkasnya.

Reporter : Luthfi
Editor :  Bayun

Iklan

×
Berita Terbaru Update