-->

Notification

×

Iklan


Bhakti Sosial SMK Patriot Bersama Bpbd Kabupaten Purworejo

Saturday, 6 June 2020 | 08:00 WIB Last Updated 2020-06-06T01:07:03Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Kepedulian adanya pandemi covid-19 membuat SMK Patriot Pituruh kembali mengadakan kegiatan bakti sosial, dengan memberikan masker gratis kepada masyarakat Pituruh di sekitar kompleks Pasar Tradisional Pituruh, Jum'at pagi, 05/06/2020.

Waka Sarpras SMK Patriot Widianto, SE.,  mengatakan bahwa kegiatan yang diadakan oleh SMK Patriot Pituruh ini sudah ketiga kalinya, kegiatan ini dipicu dari banyak warga masyarakat uang belum mengguankan masker pada saat keluar rumah.

"Jika dari sebagian masyarakat yang sudah menggunakan masker, tetapi kondisi sudah tidak layak dipakai, tim SMK Patriot berbagi ini juga memberikan kepada masyarakat. '' kata Widi.
pembagian masker
"Pada kegiatan sosial ini, SMK Patriot juga mengandeng BPBD Kabupaten Purworejo dalam aksi bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat. " ucapnya.

Kegiatan ini dilakukan guna menegakkan Peraturan Bupati Purworejo Nomor 29 Tahun 2020, tentang Perubahan Atas Peraturan Bupati Nomor 27 Tahun 2020 Tentang Percepatan Penanganan Coronavirus Disease 2019 Di Kabupaten Purworejo.
pembagian masker
Kepada tim Pituruh News, Kepala Sekolah SMK Patriot H. Haryoto, M.Pd mengatakan bahwa selain membagikan masker secara gratis, SMK Patriot Pituruh dan tim dari BPBD Kabupaten purworejo juga membarikan himbauan untuk dapat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya, seperti sering mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan untuk tetap dirumah.

"Saya berharap melalui kegiatan ini dapat mengurangi penyebaran dan memutus mata rantai covid-19, juga dapat membantu percepatan penanganan Virus Covid 19 sehingga semakin cepat untuk diterapkan New Normal untuk wilayah Purworejo. pungkas Haryoto.

Reporter : Luthfi / Humas SMK PATRIOT
Editor : LT
×
Berita Terbaru Update