Notification

×

Iklan

Grand Opening Wisata Baru Desa Jogoboyo "Bogowonto Kayak"

Tuesday, 17 November 2020 | 07:27 WIB Last Updated 2020-11-17T00:33:17Z

PURWODADI, (pituruhnews.com) - Dalam rangka Grand Opening Bogowonto Kayak, Desa Jogoboyo, Purwodadi di kali Bogowonto, Purwodadi, Minggu, 15/11/2020.

Rangkaian acara ini diawali dengan menyayikan indonesia raya dan desaku, serta simulasi permainan kayak dengan memasang pelampung dan helm. Peresmian ini diikuti oleh  kepala desa, ketua BPD, Bazarnas, Mapala dari UNY, Karangtaruna desa Jogoboyo

bersama bazarnaz

Diungkapkan, Pengelola "Bogowonto Kayak" Danang santoso bahwa kegiatan ini salah satu untuk meningkatkan sektor pariwisata di desa jogoboyo.


"Bowonto kaya ini dikelola oleh Bumdes Desa Jogoboyo, dengan harapan desa semakin maju dengan skil yg di miliki oleh pemuda desa, serta desa bisa memberikan dukungan penuh pada program jogoboyo kayak. "ucap manager Bumdes Jumero.


"Tidak hanya itu, kami acara ini juga didampingi oleh  bazarnas supaya bisa pada tim supaya bisa tampil secara profesional. "imbuhnya.

saat akan memulai bogowontokayak
Danang santoso menambahkan, bahwa kegiatan ini sangat diapresiasinya, terutama kepada para pemuda desa yang mempunyai trobosan baru untuk desa, yaitu bogowonto kayak.

"Melalui Bogowonto Kayak ini, semoga bisa berkembang dan tentunya bisa meningkatkan perekonomian desa. " imbuhnya.


"Untuk bisa menikmati wisata bogowonto kayak ini, harga tiket relatif murah, hanya mengeluarkan 25.000 rupiah, wisatawan bisa menikmati kayak dengan durasi 30 menit mengeliling aliran Kali Bogowonto. " pungkasnya. (supangat)

Iklan

×
Berita Terbaru Update