Notification

×

Iklan


Perhitungan Cepat, Paslon 02 Unggul Pilkada Purworejo Tahun 2020

Rabu, 09 Desember 2020 | 20:06 WIB Last Updated 2020-12-09T13:08:45Z

PURWROEJO, (pituruhnews.com) - KPU Purworejo sudah mengeluarkan hasil quick count atau hasil hitung cepat Pemilihan Kepala Daerah atau Bupati Kabupaten Purworejo. PILKADA yang berlangsung hari ini (Rabu, 09/12/2020) telah mengeluarkan hasil sementara pada pukul 18.10 WIB.


Unggul diurutan pertama Pasangan Calon nomor 02 H Kuswanto-Kusnomo memperoleh 40,2 persen suara.

Diurutan ke dua perolehan sementara oleh Pasangan Calon nomor 03 R. H. Agus Bastian, S.E., M. M. - Hj. Yuli Hastuti, S. H mendapatkan 37,7 persen suara.


Dan diurutan trakhir ada Pasangan Calon dengan nomor 01 Agustinus Susanto- Kelik Rahmad Kabuli Jarwinto, S. Pd di angka 25.2 persen suara.


Hasil sementara hitung cepat atau quick count ini baru dari 35 TPS dengan total keseluruhan 1901 TPS.


Dari hasil sementara hitung cepat menunjukan Pasangan calon 02 H Kuswanto-Kusnomo unggul di beberapa kecamatan antara lain Kecamatan Purworejo, Bayan, Kaligesing, Butuh dan Bener.


Dalam situs resmi KPU juga menyatakan Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara adalah data yang hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap.


Apabila terdapat kekeliruan data pada formulir Model C.Hasil-KWK, akan dilakukan perbaikan pada Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi di tingkat Kecamatan.


Apabila terdapat perbedaan data yang terbaca oleh Sirekap dengan data yang tertulis pada Formulir C.Hasil-KWK, akan dilakukan koreksi pada Sirekap Web Tingkat Kecamatan.


Data yang ditampilkan pada menu Hitung Suara bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara. Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka. 

Untuk mengikuti perkembangan perghitungan bisa mengunjungi website resmi KPU Purworejo https://pilkada2020.kpu.go.id/#/pkwkk/tungsura/33  (bilal)

Iklan

×
Berita Terbaru Update