Notification

×

Iklan

Nikmati Siang Hari, Dengan Es Dawet Segar Pak Fatah Pituruh

Saturday, 6 March 2021 | 15:05 WIB Last Updated 2021-03-06T08:22:13Z


PITURUH, (pituruhnews.com) - Es Dawet Hitam khas Purworejo minuman manis pelepas dahaga di tengah teriknya sinar matahari. Selain itu, Es Dawet Es Dawet Khas Purworejo dapat dinikmati menjelang sore di suasana terbuka. 


Berada di Barat toko Kelapa Mas selatan Kantor Pos Pituruh, anda dapat menikmati Es Dawet Hitam Khas Purworejo dengan harga murah meriah hanya Rp 3.000 per porsi. 


Tidak hanya prosi dawet saja, pembeli disajikan Es Dawet Campur Tape beras ketan yang rasanya cukup menyegarkan tengorokan di siang bolong. 

Khoirul Fatah ditemani Istri mengatakan, " Dalam satu porsi dawet diisi es bantu gosrok, cendol, nira gula jawa, santan, dan porsi tambahan ditambah Tape Ketan," 


Bahan cendol dibuat dari sagu gelang, pewarnanya membuatkan serbuk oman. Katanya pada (6/3/2021) 


Khoirul Fatah mengatakan, ia berjualan dari pagi pukul 09.00 sampai Sore pukul 16.00 Wib. 


"Dahulu saya berjualan Es Dawet berada di pondok pesantren Al Iman Bulus sejak 2015 dan kini sudah mukim bersama istri mengelabuhi lagi jualan dawet yang berada persis di Barat Kelapa Mas dan selatan Kantor Pos Pituruh," Pungkasnya

Aziz penikmat Es Dawet mengatakan, " harga es dawet yang sangat ekonomis sangat senang sekali, suasana berada di tengah persawahan dan dekat dengan keramaian Kecamatan. Katanya pada (6/3/2021). 


" Menikmati pemandangan dan rasa es dawet Enak, Manis, segar. Apalagi sekarang masih musim panen padi cukup menyegarkan tengorokan bagi petani," pungkasnya. (PN/Rhdi)

Iklan

×
Berita Terbaru Update