Notification

×

Iklan

Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwaran Pituruh, Bagi-Bagi Takjil di Area Pasar Pituruh

Saturday, 24 April 2021 | 18:50 WIB Last Updated 2021-04-24T11:50:20Z


PITURUH, (pituruhnews.com) - Dewan Kerja Ranting (DKRKwartir Ranting Pituruh dalam menyemarakan bulan suci Ramadhan 1442 H, melaksanakan kegiat sosial dengan turun kejalan. Kegiatan bagi-bagi takji dengan tema " Pramku Bagi-Bagi Takjil, Kwartir Ranting Pituruh", pada 24/04/2021 pukul 17.00 WIB petang, berlokasi di area Pasar Pituruh.

Kegiatan ini diikuti semua anggota DKR, Pramuka Werda/ Pramuka Tua, dan juga didamping oleh anggota Polsek Pituruh Ngadino.
Sunarto, pembina DKR dan Wk Kawaran mengatakan bahwa kegiatan sosial berbagi takjil yang sudah dilaksanakan setiap tahunnya selama bulan suci Ramadhan.

"Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat karena ini masih dalam pandemi covid-19, selain berbagi takjil kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. " ucapnya.

"Untuk masyarakat juga jika ingin membeli kebutuhan untuk berbuka puasa, tetap harus mengutamakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, tidak berkerumun. " imbuhnya.
Ia juga menambahkan bahwa bagi-bagi takjil ini, bingkisan yang dibagikan sebanyak 250 bingkisan takjil.

"Dalam waktu 15 menit bingkisan yang dibagikan DKR langsung ludes habis. " kata Sunarto.

"Ini juga salah satu tujuan pramuka latihan berbagi untuk pramuka dengan menerapkan teori di dalam Pramuka. " pungkasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update