Notification

×

Iklan

Selamat Bertugas Pak !!! Pesan Untuk Pituruh dari Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno

Friday, 17 September 2021 | 06:23 WIB Last Updated 2021-09-16T23:25:02Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno, S.STP MM resmi berpindah tugas menjadi Camat Kecamatan Grabag.


Pada Kamis, 16/09/2021 Camat Yudhie Agung Prihatno dilantik bersamaan 278 pejabat oleh Bupati Purworejo RH Agus Bastian SE MM. Bupati melantik dan mengambil sumpah/janji 262 pejabat Administrasi dan mengukuhkan 16 Kepala Puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purworejo. Pelantikan ini berpusat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Purworejo.

Camat Pituruh Yudhie Agung Prihatno bersama Camat Baru Pituruh Bangun Erlangga Ibrahim 

Yudhie Agung Prihatno menyampaikan bahwa sebenarnya masih banyak yang ingin ia lakukan di kecamatan Pituruh. Di Pituruh masyarakat dan potensi wilayahnya sangat luar biasa.


"Dengan berat hati karena saya mendapatkan tugas baru, maka saya harus berpamitan. Mohon maaf atas semua kesalahan saya, baik itu pribadi maupun dinas selama melayani masyarakat di Pituruh. '' ucapnya.


Ia juga meminta doa restu agar ditempat yang baru sebagai Camat Grabag, bisa lebih baik lagi. "Saya optimis Pituruh akan lebih baik dan berkembang bersama camat yang baru, Bapak Bangun Erlangga Ibrahim. '' ucap Yudhie.


Yudhie menambahkan selama di Pituruh banyak yang selalu membantu dan mensupportnya, baik dari fokompimca masyarakat, dan terutama media lokal Pituruh News.


"Pituruh News merupakan salah satu media lokal online yang dalam pemberitaan di wilayah kecamatan luar biasa. Media online ini mempunyai semangat bersinergi membangun dan memberdayakan masyarakat, serta saya yakin bisa berkembang menjadi  media online yang semakin profesional dan mempunyai jangkauan yang semakin luas. '' imbuhnya.

saat pelantikan pejabat oleh Bupati Purworejo
Berikut berapa pejabat yang dilantik diantaranya  Dra Titik Mintarsih MPd sebagai sekretaris Dinas Koperasi dan UKMP, Hadi Sadsila SP MM sebagai Kabag Perekonomian Setda, Sudaryono Ssos sebagai Kabag Pemerintahan Setda, Laksana Sakti AP MM sebagai Camat Purworejo, Bambang S Budoto sebagai Sekretaris Dinas Perhubungan, Bangun Erlangga Ibrahim SSTP MM sebagai Camat Pituruh, Ahmat Jainudin SIP sebagai Camat Kutoarjo, Sumarjana Ssos sebagai Kabag Umum dan Kehumasan Sekretariat DPRD, Andang Nugeraha SSTP Msi sebagai Camat Loano, Dwijo Mudiarto Ssos MM sebagai Camat Bagelen, serta Yudhie Agung SSTP MM sebagai Camat Grabag.


"Sekali lagi saya atas nama pribadi untuk semua staf dan karyawan kecamatan Pituruh sekali lagi minta maaf dan pamit. Semoga bisa meningkatkan sebagai kinerjanya masing-masing. Dan untuk media Pituruh News selalu bersinergi dengan forkompimca dengan harapan selalu memberitakan hal-hal yang bermanfaat dan menjadi partner kecamatan dalam menyebarkan informasi ke masyarakat secara cepat dan jelas. '' tutup Yudhie.

Iklan

×
Berita Terbaru Update