Notification

×

Iklan

Polres Purworejo Kembali Gelar Vaksinasi di Pituruh Sebanyak Vaksin 1478 Orang

Saturday, 9 October 2021 | 22:20 WIB Last Updated 2021-10-09T15:34:12Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka kegiatan vaksinasi massal kedua, vaksinasi ini merupakan program dari Polres Purworejo yang bekerja sama dengan Polosoro Kecamatan Pituruh yang kembali digelar di Gedung Pertemuan Desa Pituruh, Sabtu, 09/10/2021 pukul 08.00 sampai 14.30 WIB.


Kegiatan vaksinasi ini juga langsung dipantau langsung oleh Camat Pituruh Bangun Erlangga Ibrahim, dan juga didamping oleh forkompimca Pituruh.

Diungkapkan, AKP Saptohadi merasa bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat kecamatan Pituruh atas partisipasi dalam mengikuti program pemerintah dalam mengikuti vaksinasi guna penanggulangan penyebaran virus covid-19.


"Alhamdulillah vaksinasi massal kedua ini berjalan dengan lancar dan melabih sasaran sesuai jadwal yang awalnya hanya 1.200 sasaran, vaksinasi hari ini sebanyak 1.478 orang dengan dosis vaksinasi Moderna, vaksin ini ditujukan terhadap warga berumur 18-50 tahun untuk dosis 2. " kata Sapto.

pantaun Camat Pituruh beserta jajarannya

"Sekalilagi saya sangat berterimakasih untuk masyarakat atas partipasinya dalam mengikuti program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus covid-19 ini. Saya berharap dengan adanya vaksinasi ini jumlah minimal masyarakat yang divaksininasi dapat segera tercapai, sehingga tercipta herd immunity. " imbuhnya.


"Vaksinasi ini dengan vaksinator sebanyak 45 nakes vaksinator, dengan meliputi Polres Purworejo, Brimob Kutoarjo, Dinkes Kabupaten Purworejo, juga UPT Pusekesmas Pituruh dan Karanggetas. " tambah Sapto.

Sementara itu, Ketua Polosoro Kecamatan Pituruh Suharyono menambahkan bahwa kegiatan vaksinasi di gedung Desa Pituruh ini merupakan program Serbuan Vaksin Merdeka dari Polri ditingkat Kabupaten yaitu Polres Purworejo. 


"Untuk wilayah kecamatan Pituruh ini berada di Polsek Pituruh. Polsek juga bekerjasama dengan Polosoro. Guna untuk mempercepat penurunan level bersama Polosoro untuk mencari sasaran vaksin bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Pituruh. " ucapnya.


"Saya sangat berterimakasih dengan adanya serbuan vaksin merdeka di wilayah kecamatan Pituruh yang tenyata antusiasme masyarakat sangat tinggi, semoga ini salah satu langkah untuk bisa memutus rantai penyebaran covid-19. " tutupnya. (PN/TL)

Iklan

×
Berita Terbaru Update