Notification

×

Iklan

SMK Patriot Pituruh Kembali Gelar Vaksinasi Dosis Kedua Dengan "Sinovac"

Friday, 22 October 2021 | 21:08 WIB Last Updated 2021-10-22T14:29:53Z

PITURUH. (pituruhnews.com) - Dalam mencegah penyebaran covid-19, SMK Patriot Pituruh Kembali melakukan vaksinasi dosis kedua yang bekerja sama dengan Kodim/0708 Purworejo melalui tenaga kesehatan UPT Puskesmas Karanggetas, Jum'at 22/10/2021 di Halaman Sekolah SMK Patriot Pituruh.

Kepala Sekolah SMK Patriot H.Haryoto M.Pd melalui bagian Humas Joko Sukma mengatakan bahwa vaksinasi dosis kedua ini menindaklanjuti kegiatan yang digelar SMK Patriot Pituruh pada 16/09/2021 bulan lalu. 

Ia mengatakan untuk vaksinasi massal yang digelar SMK Patriot tetap berkerjasama dengan Kodim/0708 Kabupaten Purworejo dengan didamping oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Purworejo, Puskesmas Karanggetas, dan Polsek Pituruh.


"Untuk Sasaran vaksinasi dosis kedua ini sebanyak 224 orang dengan dosis sinovac, dari jumlah tersebut sebanyak 148 orang laki-laki, sedangkan 76 orang perempuan. Bagi siswa yang belum mengikuti vaksinasi kedua bisa menyusul dengan berkoordinasi dengan pihak sekolah SMK Patriot Pituruh. " ungkapnya.

"Saya berharap melalui vaksinasi kedua ini semua yang sudah vaksin tetap bisa meningkatkan lebih protokol kesehatannya dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Semoga usai vaksinasi ini siswa/siswi dapat belajar dengan baik dan semoga dengan adanya vaksinasi ini bisa untuk meningkatkan kekebalan dan menambah imunitas tubuh, sehingga dapat mencegah penyakit datang." tutupnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update