Notification

×

Iklan

Halal Bihalal Keluarga Purworejo Pakuwojo Bekasi 2022 Berlangsung Meriah

Selasa, 24 Mei 2022 | 19:12 WIB Last Updated 2022-05-24T12:12:43Z
BEKASI, (pituruhnews.com) - Halal bihalal  DPD Pakuwojo Bekasi (Perkumpulan Keluarga Besar Purworejo) telah berlangsung secara sederhana tapi penuh makna, berlokasi di Sekretariat Pakuwojo Kabupaten dan kota Bekasi di Jln. Siliwangi 20, Rawapanjang, Rawalumbu Kota Bekasi. (22/5/22).

Acara ini difasilitasi atau bertempat di penasehat DPD Pakuwojo Bekasi, Bpk H. Triyadi. Dan secara gotong-royong mulai dari konsumsi, tata panggung, dokumentasi, secara serempak dilaksanakan oleh tim panitia yang diketuai oleh Jumari, Turiah, Bambang DW, Joko Sutrisno dan nama-nama lainnya yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Momentum halal bihalal pertama kali di kepengurusan yang baru ini tampaknya segenap penasehat dan pengurus DPD Pakuwojo Bekasi masa bhakti 2022-2025 ingin merevitalisasi paguyuban paseduluran untuk warga Purworejo yang sudah berusia sekitar 24 tahunan ini agar lebih bermanfaat bagi anggotanya, mempunyai manajemen organisasi yang rapi dan target bersama lainnya.

Tampak dari persiapan yang tergolong singkat ini, dimulai dengan pembukaan donasi internal dan relasi dari DPD Pakuwojo tanpa menyebar proposal kepihak manapun. Semua sponsor ialah dari anggota sendiri dan relasi kalangan sendiri, sebut saja ada CV. Indah Karya, Roti Ana, Kangen Water Bekasi, Yayasan Gamel Akhaq, Annisa Wedding, PWKS Jabodetabek  dan juga donasi dari perseorangan yang secara spontan dan sukarela ikut untuk mensuport kegiatan ini.

Acara berlangsung secara ringkas, sederhana dan penuh makna. Dengan dimoderatori oleh MC Turiah, diawali pembacaan ayat suci Al Qur,an, prakata sambutan dari Ketua DPD Pakuwojo Bekasi, penasehat serta ketua panitia dan di isi siraman rohani oleh Ust. H. Bambang Irawan, dan dilanjut makan bersama dan hiburan dangdut  oleh OT Tak Kusangka Entertainment.

Begitu semarak dan ibu-ibu sangat antusias mengikuti dendang dan sesi hiburan ini, apalagi saweran yang datang bertubi-tubi dari undangan DPD Pakuwojo dan segenap tamu yang kebetulan berprofesi sebagai pengusaha, diantaranya Bapak Tri, Anton, Dwianto, Wagiman dll yang membuat sang biduan dan semua tamu yang hadir ikut bersukacita menggoyangkan badan.

Halal bihalal yang dihadiri oleh seratusan  sedulur Purworejo dari Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi ini selesai tepat pukul tiga sore, dan ada acara yang sangat berarti dan meneguhkan kembali arti sebuah paguyuban daerah dan manfaat bagi anggotanya minimal di sini, yaitu penyerahan data dan naskah DPD Pakuwojo Bekasi terdahulu kepada kepengurusan sekarang sebagai tanda disahkan, direstui dan doa yang baik untuk tujuan dan kemaslahatan bersama. (Hening)

Iklan

×
Berita Terbaru Update