Notification

×

Iklan


KSPPS BMT Binamas Cabang Pituruh Perkuat Tasi Silaturahim dan Halal Bihalal

Saturday, 14 May 2022 | 13:25 WIB Last Updated 2022-05-14T06:52:55Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Memperkuat jalinan silaturahim antar anggota dan masyarakat di Kecamatan Pituruh, KSPPS BMT Binamas Cabang Pituruh menyelenggarakan halal bi halal dan silaturahim anggota dengan mengusung tema "memperkuat kerjasama dan persaudaraan anggota di momen lebaran", pada Sabtu (14/5/2022), di Aula pertemuan Kecamatan Pituruh. 

Hadir pada kesempatan tersebut, Pengawas KSPPS BMT Binamas Pusat, Sudaryono beserta manager KSPPS BMT Binamas H Karsiwi Tri Setyantoro, Camat Pituruh yang diwakili Pemberdayaan Masyarakat Teguh Triasmanto, Kapolsek Pituruh AKP Sapto Hadi SH MH. Kepala Cabang BMT Binamas Pituruh, Saryono beserta karyawannya dan pengisi tausiyah disampaikan oleh Kyai Kyai Abu Salim Al-Atas. 

Dalam penyampaiannya, Pengawas KSPPS BMT Binamas Pusat, Sudaryono mengatakan, pada perayaan hari raya Idul fitri 1443 hijriyah ini apabila kami dari BMT Binamas kurang baik dalam pelayanan apapun itu, mohon maaf yang sebesar-besarnya. Disamping itu, kami juga mengucapkan terimakasih kepada anggota yang telah mempercayai kepada kami dalam bentuk menabung mungkin ada yang bentuk pembiyayaan dan yang alainya. 

"Alhamdulillah atas peran serta anggota semuanya kami bisa kokoh sampai saat ini, dalam bentuk pembiyayaan dan tabungan syariah, kami masih bisa mempercayai kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Pituruh," jelasnya. 
Untuk itu, lanjut Sudaryono, harapan kami mudah-mudahan kedepan kerjasama yang baik ini kita pertahankan dengan sebaik-baiknya. Baik itu saran dan masukkan apapun. 

"Memang sirkulasi sekarang ini, tentunya masih banyak hal yang harus kita kembangkan dari sisi ekonomi dan kesyari'ahan yang kita jalankan pastinya masih banyak yang perlu kita kembangkan, untuk mewujudkan perekonomian di kecamatan Pituruh yang lebih baik dan berkembang," bebernya. 

Camat Pituruh diwakili Pemberdayaan Masyarakat Teguh Triasmanto menyampaikan, mewakili unsur Kecamatan, kami mengucapkan terimakasih kepada BMT Binamas dan mitra yang terkait semoga bisa membawa perekonomian di Pituruh ini lebih baik. Kami berharap BMT Binamas di Cabang Pituruh ini lebih berkembang dan maju, untuk bisa membantu dan mencukupi perekonomian yang ada di Kecamatan Pituruh. 

"Kerjasama yang baik ini dengan mitra dan anggota semoga BMT Binamas Cabang Pituruh ini bisa mewujudkan cita-citanya," jelasnya. 

Kepala Cabang KSPPS BMT Binamas Pituruh, Saryono menyampaikan, terkait halal bihalal ini sudah kita rencanakan di program kerja tahunan, artinya disetiap tahun bertepatan di bulan syawal kami mengadakan halal bihalal dengan anggota. 
Harapannya kedepan BMT Binamas di Cabang Pituruh ini bisa eksis dan berkembang bisa bersinergi kepada masyarakat Pituruh pada khususnya dan masyarakat Purworejo pada umumnya. 

"Alhamdulillah berkat doa dan dukungan anggota di Pituruh, kita sudah bisa mendirikan gedung sendiri," jelasnya. 

Dijelaskannya, untuk masyarakat kecamatan Pituruh dan sekitarnya monggo yang ingin bergabung bersama kami di BMT Binamas di keuangan syari'ah, dimana kami merupakan BMT pertama dan terbesar di Purworejo.  

"Dimana kami mengajak untuk berhijrah ke lembaga keuangan yang syariah dan simpan pinjam dengan akad-akad syariah bersama KSPPS BMT Binamas Cabang Pituruh," pungkasnya.

Kontributor : Achmad Rohadi
Editor : Luthfi

Iklan

×
Berita Terbaru Update