Notification

×

Iklan


83 Siswa SMK Patriot Pituruh Ikuti Purna Siswa Tahun Pelajaran 2021/2022

Kamis, 02 Juni 2022 | 16:09 WIB Last Updated 2022-06-02T09:23:42Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangka perpisahan siswa-siswi, SMK Patriot Pituruh menggelar Purna Siswa Tahun Pelajaran 2021/2022 dengan mengusung tema "Show your expression with art, for a better friendship" di Halaman Sekolah SMK Patriot, Kamis, 02/06/2022 pagi pukul 09.00 WIB.


Acara ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Patriot Al-Iman diwakili H.M Iskandar M.Ag, Ketua Komite SMK Patriot Pituruh Choirul Fatah, S.Pd,I Kepala Sekolah SMK Patriot Pituruh H. Haryoto,M.Pd, Wali Murid Siswa SMK Patriot Pituruh Kelas XII dan Forkompimca Pituruh yang diwakili oleh Muridan dan Anggota Polsek Pituruh Sakino.

Kepala Sekolah SMK Patriot Pituruh H. Haryoto dalam sambuatannya mengucapakan banyak terimakasih, selamat dan sukses kepada siswa-siswi kelas XII atas kelulusannya tahun pelajaran 2021/2022.


"Saya berharap setelah lulus dari SMK Patriot Pituruh dapat meraih cita-cita yang di harapkan setiap para siswa, baik melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, seperti di perguruan tinggi maupun di dunia industri atau dunia kerja nantinya." ucapnya.

Ia menambahkan selama dua tahun ini tidak adanya kegiatan perpisahan karena adanya pandemi covid-19. "Alhamdulillah di tahun pelajaran 2021/2022 dapat kembali menggelar kegiatan perpisahan yang mengharukan dimasa perpisahan atau purna siswa ini. " tambah Haryoto.


"Dikelulusan tahun ini, SMK Patriot Pituruh berhasil meluluskan sebanyak 83 siswa yang terbagi di tiga program keahlian, yaitu Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran ananda Eka Rizkiana Pramudiarhta, Teknik Komputer dan Jaringan ananda Tri Anti, dan Teknik Kendaraan Ringan Otomotif ananda Yusron Abi Fatah. Saya berharap dimasing-masih program keahliannya siswa dapat menerapkan ilmu di dunia industri maupun di perguruan tinggi. " tambahnya.

"Atas kelulusan ini saya berharap tidak adanya konvoi, coret-coret baju dijalanan karena ini akan membawa nama baik sekolah. Saya ucapkan selamat atas tiga siswa berprestasi di masing-masing program keahliannya. Untuk pengumuman pada tanggal 03 Juni 2022 pada pukul 16.00 WIB." ucapnya.


"Alhamdulillah SMK Patriot Pituruh mendapatkan kesempatan menjadi SMK PK (Pusat Keunggulan) dan masih dalam proses pengajuan." tutupnya.


Rangkaian acara di isi oleh hiburan perform dari siswa-siswi SMK Patriot Pituruh kelas X, XI yaitu tari gambong, tari yapong, modern dance, drama teatrikal, musikalisasi puisi, serta sosialiasi magang ke Jepang dari LPK X-JAPAN Purworejo dan ditutup dengan doa penutup oleh Choirul Fatah, S.Pd.I.

Iklan

×
Berita Terbaru Update