Notification

×

Iklan


Silaturahmi Gundala SMK PN Jabotabek Di Bekasi Berlangsung Meriah

Selasa, 07 Juni 2022 | 21:02 WIB Last Updated 2022-06-07T14:02:01Z
BEKASI, (pituruhnews.com) - Halal bihalal dari Gundala atau Paguyuban Alumni dan Almamater SMK PN-PN 2 Purworejo tahun 2022 baru saja dihelat dengan lancar dan meriah yang berlokasi di Gedung Joni Hariadi, Gameel Akhlaq Kota Bekasi. ( 05/06/2022).

HBH ini dihadiri dari alumni tahun angkatan 1970 an sampai dengan yang termuda tahun 2012,  dan perwakilan dari daerah seperti Gundala Bandung Raya, Purworejo dan Kedu serta di sekitar Jabotabek sendiri. Sekitar 500 dulur Gundala hadir dalam moment istimewa setelah usai dari pandemi panjang tentu saja.

Acara dibuka oleh Ketua Gundala Jabotabek, Budi Waluyo, dilanjut oleh tuan rumah, H Triyadi dan doa  pembuka, kemudian diselingi hiburan. Dan setelah sholat jamaah, dilanjut lagi dengan istirahat dan makan bersama serta sembari membagikan ratusan doorproze yang sengaja diberikan oleh panitia HBH Gundala Jabotabek 2022 ini.

Beberapa sponsor yang tercatat seperti CV Karya Indah Motor, PT Ardon Inti Presisi, Roti Anna, Yayasan Gameel Ahlaq, CV Erha Graha Pratama, CV Wahyu Arta Teknik dan beberapa sponsor lainnya. Sengaja hadiah kali ini banyak dan sederhana, yang penting bisa berbagi kebahagian, saling tatap muka dan bermaaf-maafan.

Budi Waluyo, sebagai Ketua Gundala Jabotabek sedikit menerangkan sejarah dan perkembangan Gundala dari awal sejarah, dan dilanjut dengan arahan dari pihak panitia dan sesepuh Gundala angkatan lama, seperti H Triyadi yang mengatakan Gundala adalah potensi besar, ini patut dilanjutkan dan dikreasi program positif.”urainya.

Ada juga pengusaha muda, Nur yang menyatakan “ Saya hanya berdua datang disini, dan memang tidak atau belum bisa diterima oleh semua, jadi ya sebisa kami untuk sengkuyung dan hadir di acara ini.” kata pria yang tinggal di Pondok Ungu ini.
Acara selanjutnya ialah sesi poto bersama perwakilan dari masing-masing angkatan, kemudian poto bersama semua angkatan, dimana semuanya terlihat semangat dengan bersama-sama meneriakkan yel-yel khas SMK PN dan PN Purworejo.

Acara yang berlangsung dari pukul sembilan pagi ini, selesai dipukul tiga sore. Dengan semangat gotong-royong dan kerja bersama, ratusan Gundala membersihkan tempat, menggulung tikar sebelum membubarkan diri dan kembali ke tempat masing-masing.

Penulis : Hening

Iklan

×
Berita Terbaru Update