Notification

×

Iklan


SMK NU Gebang Purworejo, Gelar Wisuda dan Pelepasan Siswa Tahun Ajaran 2021/2022

Senin, 06 Juni 2022 | 18:11 WIB Last Updated 2022-06-06T11:13:03Z
KEMIRI, (pituruhnews.com) - Wisuda adalah suatu proses pelantikan kelulusan siswa yang telah menempuh masa belajar pada suatu jenjang Sekolah. Pada umumnya prosesi wisuda dengan Protokoler yang diawali dengan prosesi masuknya Pimpinan Lembaga / Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Kompetensi Keahlian ataupun Managemen Sekolah lainnya guna mewisuda para calon wisudawan / wisudawati. Wisuda dan Pelepasan siswa diselenggarakan di Komplek SMK NU Gebang di Winong, Kemiri, Purworejo, Sabtu (04/06/2022)

Pada kegiatan ini hadir Ketua Komite SMK NU Gebang, Kepala Sekolah SMK NU Gebang, Para Kyai, Wali Murid, Dewan Guru serta wisudawan/wisudawati SMK NU Gebang, Purworejo. Rangkaian kegiatan Wisuda dan pelepasan siswa/siswi di sambut dengan penampilan dari beberapa siswa antara lain penampilan paduan suara siswa, penampilan tari melayu, penampilan musik religi dan penampilan kreativitas siswa lainya. 
Wasiman, S.Pd.I,.MM.Pd selaku Kepala Sekolah SMK NU Gebang Purworejo menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah turut membantu mensukseskan acara wisuda dan pelepasan ini dan Mengucapkan selamat kepada wisudawan/wisudawati SMK NU Gebang Purworejo semoga setelah lulus dari smk dapat menjadi orang yang sukses dan dapat bermanfaat bagi orang tua, agama, nusa dan bangsa. Alhamdulilah siswa/siswi SMK NU Gebang Tahun Ajaran 2021/2022 telah mencapai Lulus 100%. Kami doakan setelah lulus peserta didik  dapat mewujudkan apa yang dicita – citakan, dan dapat mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki, serta berhasil dalam jenjang pendidikan yang selanjutnya maupun di dunia kerja.

Mukhamad Arwani, S.Ag.MA selaku Ketua Komite SMK NU Gebang sekaligus mewakili wali murid menyampaikan terima kasih kepada Bapak/Ibu guru yang telah mendidik anak kami sehingga dapat mengetahui banyak hal dan ilmu - ilmu yang diberikan. Semoga SMK NU Gebang Purworejo semakin maju dan berkah. Tuturnya

Acara wisuda ditutup dengan doa bersama bagi keberhasilan wisudawan dan wisudawati sebelum meninggalkan sekolah untuk melanjutkan pendidikan dan dan berkarir di dunia kerja.

Kontributor : Akhmad Najeh

Iklan

×
Berita Terbaru Update