Notification

×

Iklan


Polres Purworejo Jalin Silahturahmi Bersama Wartawan dan Admin Medsos di Purworejo

Selasa, 09 Agustus 2022 | 17:20 WIB Last Updated 2022-08-09T10:39:03Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Dalam rangka menjalin silahturahmi dengan wartawan dan admin media sosial yang ada di Purworejo, Polres Purworejo menggelar kegiatan ramah tamah dan silahturahmi dengan para wartawan dan admin media sosial, pada Selasa, 09/08/2022 di Polres Purworejo. 

Dalam hal ini, Kapolres Purworejo AKBP Muhamad Purbaya, S.H.,S.I.K., M.T mengucapkan dalam sambutannya banyak terimakasih kepada semua teman-teman wartawan dan admin media sosial yang sudah berkenan hadir dalam undangan dalam acara silahturahmi bersama kapolres Purworejo.


"Semoga dengan adanya pertemuan akan menjadikan sinergitas antar kepolisian dengan wartawan dalam memberikan informasi publik baik di surat kabar cetak maupun online.'' ucapnya.


Purbaya juga menyampaikan ini merupakan awal bertemu dengan teman teman wartawan, karena belum lama ia ditugaskan sebagai Kapolres di Kabupaten Purworejo.


Jarot Sarwosambodo, ketua Pewarta Purworejo menambahkan dalam sambutannya selamat bertugas di Purworejo, dengan adanya silahturahmi ini menjadikan kedeketan antar polisi dengan wartawan. "Saya berharap dengan ini bisa selalu menjadikan sinergitas bersama dengan wartawan.'' ucapnya.


Kontributor : Luthfi 


Iklan

×
Berita Terbaru Update