Notification

×

Iklan


SMK Patriot Pituruh Peduli Bencana Alam, Galang Donasi Untuk Korban Tanah Longsor

Kamis, 13 Oktober 2022 | 08:27 WIB Last Updated 2022-10-13T01:27:20Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Kepedulian terhadap korban bencana tanah longsor yang menimpa beberapa diwilayah dikecamatan Pituruh, SMK Patriot menggelar kegiatan sosial "SMK Patriot Pituruh Pedulu Bencana Alam", Penggalangan donasi untuk korban bencana bertempat di Pasar Tradisional Pituruh, Selasa,11/10/2022 pagi. 

Kepala Sekolah SMK Patriot Pituruh H Haryoto, M.Pd melalui Litbang Humas SMK Patriot Pituruh Jery Handoko mengatakan kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk kepedulian SMK Patriot Pituruh terhadap warga yang tertimpa bencana alam tanah longsor yang terjadi pada 7 Oktober 2022 kemarin.
"Sebelum penggalangan donasi ini, kami sudah meminta izin kepada Polsek Pituruh. Kegiatan sosial ini dibantu oleh Osis, Kesiswaan dan Humas  SMK Patriot Pituruh. " kata Jery.

"Atas penggalangan donasi ini, Alhamdulillah bisa terkumpul sebanyak Rp.1.540.000. Saya ucapkan banyak berterimakasih kepada para donatur yang sudah menyisihkan rejekinya untuk korban bencana alam tanah longsor di wilayah kecamatan Pituruh." imbuhnya.
"Dari dana yang terkumpul ini, kami langsung menyerahkan hasil donasi ke pihak pemerintah desa Pamriyan sebagai pihak yang menangani bencana alam dan tanah longsor kemarin melalui Sekretaris Desa Marimin." tutupnya

Iklan

×
Berita Terbaru Update