Notification

×

Iklan


Turnamen Bola Voli "Sumber Pamungkas Cup 2022" Resmi di Buka

Minggu, 09 Oktober 2022 | 21:02 WIB Last Updated 2022-10-09T14:02:47Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Sumber Pamungkas Cup 2022 bertempat di Lapangan Desa Sumber, Kecamatan Pituruh, Sabtu (08/10/2022) malam. Pembukaan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Wabup, dan diserahkan kepada ketua panitia.

Dalam turnamen Bola Voli Sumber Pamungkas Cup 2022 itu diikuti oleh 32 tim yang digelar mulai dari 8 Oktober sampai dengan 03 November 2022. Dengan materi pemain 3 putra desa dan 3 open bebas.
Wabup menyatakan, apresiasi kepada semua pihak yang sudah terlibat sehingga Turnamen Bola Voli Sumber Pamungkas Cup 2022 bisa terselenggara. Menurut Wabup, turnamen ini secara tidak langsung merupakan upaya bersama dalam mengembangkan olahraga bola voli di Kabupaten Purworejo.

"Pembangunan bidang olahraga harus menjadi perhatian semua pihak, untuk bisa terus dikembangkan di masa-masa mendatang," katanya.
Wabup mengatakan, event kejuaraan seperti ini juga bermanfaat untuk menjaring bibit atlet di wilayah Kabupaten Purworejo. 
"Olahraga memiliki andil besar dalam peletakan dasar pembangunan sumberdaya manusia yang berkualitas, sekaligus berkontribusi dalam pembangunan individu dan masyarakat yang cerdas, sehat, terampil, kompetitif dan bermartabat," ungkapnya.
Selain itu, ia berharap dengan dilaksanakannya turnamen tersebut dapat melahirkan atlet-atlet potensial yang dapat menggantikan generasi yang pernah menjadi legenda baik nasional maupun internasional.

"Kepada peserta yang nantinya berhasil meraih prestasi dalam Turnamen Bola Voli Sumber Pamungkas Cup 2022 ini, saya ucapkan selamat. Sedangkan bagi peserta yang belum berhasil meraih prestasi hendaknya tidak berkecil hati, melainkan justru harus menjadi cambuk untuk berlatih lebih giat lagi, agar bisa menorehkan prestasi di masa-masa mendatang," papar Wabub.
Sementara itu, Triyono Kades Sumber menambahkan, dalam turnamen tersebut merebutkan total hadiah Rp 30 juta rupiah, dan juga terdapat berbagai doorprize menarik untuk para penonton.

"Untuk doorprize utama 3 unit motor diundi dari tiket awal. Namun untuk doorprize menarik lainnya diundi setiap malam," pungkasnya. (ptr/lt)

Iklan

×
Berita Terbaru Update