Notification

×

Iklan

Aksi Solidaritas Gempa Bumi Cianjur, PMII beserta BEM di Purworejo Turun Jalan Galang Dana

Selasa, 29 November 2022 | 06:50 WIB Last Updated 2022-11-28T23:51:19Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Peduli bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Purworejo bersama Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Kabupaten Purworejo mengadakan galang dana di sejumlah titik lampu merah di Kabupaten Purworejo. Kamis - Sabtu (24-26/11) kemarin. 

Dalam keterangannya, Ketua PC PMII Purworejo sekaligus koordinator umum galang dana, Zaidul Huda menyampaikan, kita tahu sekarang di daerah Cianjur sedang dilanda bencana gempa bumi yang mengakibatkan banyak korban, Maka dari itu kita tergerak untuk membantu sesama. Penggalangan dana direncanakan akan berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 24 hingga 26 November 2022 di beberapa titik jalan raya di Purworejo.

"Kami sebagai insan pergerakan, merasa harus ikut turut andil untuk membantu saudara-saudara kita yang ada di daerah Cianjur," sebutnya. 


Huda menambahkan, dari hasil galang dana terkumpul sebanyak 23.792.300 Rupiah, nantinya iang yang sudah terkumpul akan kami salurkan melalui PB PMII.


"Harapanya seluruh aksi yang kami lakukan setidaknya dapat membatu dan meringankan beban saudara - saudara kita yang menjadi korban dalam bencana gempa bumi di Cianjur," jelasnya.

Kontributor : Achmad Rohadi

Iklan

×
Berita Terbaru Update