Notification

×

Iklan


Peduli Gempa Cianjur, Polres Purworejo Kirim Sembako

Selasa, 29 November 2022 | 06:56 WIB Last Updated 2022-11-28T23:56:12Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Bencana Gempa yang terjadi pada Senin 21 November lalu dengan berkekuatan 5,6 SR di Kabupaten Cianjur membuat bangunan di Cianjur banyak yang parah dan bahkan rata dengan tanah, juga mengakibatkan ratusan korban jiwa. Hal itu, Polres Purworejo ikut andil membantu korban gempa Cianjur dengan membuka donasi kepada seluruh personel Polres Purworejo, tidak saja di Polres Purworejo Donasi juga dilakukan di Polsek-polsek Jajaran Polres Purworejo.


Selanjutnya dari donasi terkumpulkan tersebut di belikan pampers 17 dus, obat – obatan 14 dus, minyak kayu putih 6 dus, selimut 29 dus, terpal 6 karung pakaian dalam 2 dus, pembalut 5 dus, handuk 1 dus dan 120 kardus mie instan.

Kapolres Purworejo, AKBP Muhammad Purbaya, S.H., S.I.K., M.T. dalam Keterangannya mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang tengah dilanda kesulitan khususnya di Kabupaten Cianjur Jawa Barat.


"Pada hari ini bantuan tersesebut kita geserkan ke Posko Bencana Alam Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat dengan menggunakan armada mobil Polres Purworejo, Kata Kapolres Purworejo," jelasnya. 

Dijelaskan pula, dari hasil donasi yang di kumpulkan Polres Purworejo tersebut memang di belikan pampers, obat – obatan, minyak kayu putih, selimut , terpal, pakaian dalam, pembalut, handuk dan mie instan  dikarenakan barang barang tersebut yang dibutuhkan oleh korban bencana alam tersebut.


"Semoga apa kita bawa yang sedikit ini ke posko Bencana Alam disana dapat meringankan beban dan korban bencana gempa Kabupaten Cianjur Pungkas Kapolres Purworejo," pungkasnya.

Kontributor : Achmad Rohadi

Iklan

×
Berita Terbaru Update