Notification

×

Iklan

Indahnya Berbagi Dibulan Penuh Berkah bersama SMK, SMP, SD VIP Ma'arif NU 1 Kemiri.

Rabu, 12 April 2023 | 22:10 WIB Last Updated 2023-04-12T15:16:55Z
KEMIRI, (pituruhnews.com) - Dalam rangka meningkatkan rasa syukur dan kepedulian untuk mempererat tali silahturahim kepada sesama, Keluarga Besar Pon-Pes Daarut Tauhied 8 Kemiri, SMK VIP Ma'arif NU 1 Kemiri, SMP VIP Ma'arif NU 1 Kemiri, SD VIP Ma'arif NU 1 Kemiri dan PAUD NUSA Kemiri menggelar Bagi-bagi Takjil "Ramadhan Penuh Berkah" di wilayah Kutoarjo, Kemiri dan Pituruh. Rabu, 12/04/2023 pukul 17.00 WIB sore.

Dikatakan, Waka Kesiswaan SMK VIP Ma'arif NU Kemiri Ridho Mu'ti kegiatan dibulan suci ini merupakan bentuk rasa syukur kami masih diberikan kenikmatan dalam menjalankan ibadah puasa dan sekaligus berbagi sedikit rejeki untuk sesama.
"Dalam kegiatan bagi-bagi ini kurang lebih 600 bingkisan kami bagikan, yang terbagi dibeberapa tempai, yaitu Pertigaan Pasar Pituruh, Alun-alun Kemiri, Perempatan Bangjo Kutoarjo dan Pasar Wirun." Kata Ridho.

"Saya berharap semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kesyukuran kita kepada Allah SWT. meningkatkan Kepedulian dan mempererat tali silaturahim kepada masyarakat. Semakin bermanfaat dan barokah." ucapnya.
Ketua penyelenggara Ketua Osis SMK VIP Ma'arif NU 1 Kemiri Surya Adi Putra menambahkan, dengan diadakan nya kegiatan Bagi-bagi takjil gratis ini,Harapan kita semoga dapat sedikit membantu masyarakat sekitar khususnya di Daerah Pituruh, Kemiri, dan  Kutoarjo semoga bisa bermanfaat serta memberi berkah bagi kita semua. "Kami seluruh keluarga besar SD, SMP, SMK VIP MA'ARIF NU 1 KEMIRI dan PAUD NUSA KEMIRI Mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1444H.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan berkah dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat. " tambah Nur Asiyah Ketua IPPNU SMK VIP Ma'arif NU Kemiri.

Kontributor : Tomi Pake I

Iklan

×
Berita Terbaru Update