Notification

×

Iklan


Brigade Joxzin DIY-Jateng Hadiri Syawalan 1444 H di Brigade Joxzin Korwil Bantul

Senin, 08 Mei 2023 | 11:24 WIB Last Updated 2023-05-08T04:33:45Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) -  Ratusan perwakilan anggota Brigade Joxzin dari beberapa daerah DIY-Jateng hadiri acara Syawalan 1444 H yang dilakukan oleh Brigade Joxzin Korwil Bantul di Bongsing Pajangan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (07/05/2023).


Komandan Brigade Joxzin Pusat Hery Prastyo melalui Wisnu Nusantoro selaku Penasihat Brigade Joxzin Pusat menyampaikan, taqobalallahu minna wa mingkum taqobal ya karim, mohon maaf lahir dan batin semua salah dan dosa yang sudah dibuat baik secara sengaja atau tidak tersengaja dan berterima kasih atas kehadiran para anggota Brigade Joxzin dari perwakilan Korwil Gunung Kidul, Korwil Sleman, Korwil Bantul, Korwil Kulonprogo dan Korwil Purworejo.


"Selamat datang kepada dulur-dulur dari Brigade Joxzin Kabupaten Purworejo yang sesaat lagi akan mendeklarasikan pendirian Brigade Joxzin di Purworejo," sebut Ndan Wisnu.


Selanjutnya, Wisnu mengutarakan, dirinya benar-benar mengucapkan syukur dan berbahagia melihat kesolidan dan kekompakan dari beberapa anggota Brigade Joxzin.

"Alhamdulillah, pada momen ini kita dapat silaturahmi, sama-sama maaf memaafkan dan sama-sama mengenal antar anggota," bebernya.


Wisnu berpesan bahwa Keluarga Besar Brigade Joxzin harus dapat sama-sama menjaga dengan silaturahmi dan saling mengenal untuk kebesaran Brigade Joxzin.


"Kami berharap silaturahmi harus betul-betul dijaga dan koordinasi masing-masing korwil. Baik antar korwil atau korwil dengan pusat untuk berkoordinasi," pesannya.


Sementara itu, Komandan Brigade Joxzin Korwil Kabupaten Purworejo, Kelik Suharyanto ucapkan, terima kasih banyak kepada Brigade Joxzin Pusat dan Brigade Joxzin Korwil Bantul atas sambutannya yang hebat.


"Kami merasa bangga bisa tergabung dalam keluarga besar Brigade Joxzin. Mudah-mudahan Brigade Joxzin di Kabupaten Purworejo bisa berkembang dan memberikan manfaat untuk masyarakat," katanya.


Kelik menambahkan, Brigade Joxzin Korwil Purworejo akan segera mendeklarasikan diri dalam tahun ini.


"Insyaallah, kami akan segera mendeklarasikan Brigade Joxzin di Kabupaten Purworejo, mohon doa restu dan support-nya dari semuanya. Brigade Joxzin...Satu Komando!," pungkas Kelik.


Pantauan di lokasi, acara Syawalan itu diisi dengan kegiatan santunan kepada anak yatim, dhuafa selanjutnya ikrar Syawalan atau halal bihalal yang dipimpin oleh Komandan Brigade Joxzin Korwil Bantul Ringo Antono dan diikuti oleh semua anggota Brigade Joxzin DIY dan Jateng dilanjutkan pengajian umum dan ramah tamah bersalam-salaman antara pengurus dan semua anggota Brigade Joxzin yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Iklan

×
Berita Terbaru Update