Notification

×

Iklan


TNI-POLRI dan Warga Bersihkan Material Longsor di Desa Sawangan

Senin, 08 Mei 2023 | 11:29 WIB Last Updated 2023-05-08T04:29:26Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Curah hujan tinggi di wilayah Kecamatan Pituruh sejak jum'at kemarin mengakibatkan tanah bergerak di wilayah desa Sawangan tadi malam jum'at (05/06/2023). 

Rumah Turut Rahman Sidik warga Sawangan ini pada bagian garansi dan dapur rusak akibat longsor sepanjang 5 meter dan mengakibatkan  1 unit mobil pick up terguling kebawah. 

Polres purworejo bersama TNI dan BPBD serta masyarakat langsung mengevskuasi material langsong dan mengamankan 1 unit mobil milik korban ketempat yang lebih aman

Kanan ops Polres purworejo Kompol Sutoyo Sh Mh saat di tempat kejadian perkara mengatakan hari ini sabtu (06/06) dari tadi pagi kita bersama sama mengevakuasi mayerial longsor dan mengevakuasi kendaraan milik korban dan sore ini baru selesai. 

Akibat longsor ini korban mengalami kerugian materi sebesar 15 juta, Terima kasih kepada bapak polisi, TNI dan BPBD yang telah membantu mengevakuasi material longsor di rumah kami ucap Turut Rahman sidik. 

Selain melakukan evakuasi material longsor Polres Purworejo melalui Polsek Pituruh memberikan tali asih kepada korban. 

Selain itu pemerintah Desa Sawangan sangat mengapresiasi atas diganti nya Polres purworejo, TNI dan BPBD dan menindak lanjuti dengan adanya bencana alam ini

Selain kita membatu mengevakuasi material longsor kita juga memberikan tali asih kepada korban. Pungkas Kabag Ops Polres purworejo.

Iklan

×
Berita Terbaru Update