Notification

×

Iklan


Gelar Pertemuan Ormas, Menuju Sinergitas Pituruh Ampuh

Jumat, 23 Juni 2023 | 23:29 WIB Last Updated 2023-06-23T16:30:24Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Kecamatan Pituruh Mengadakan pertemuan lintas organisasi masyarakat yang diadakan pada Jum'at, 23 Juni 2023 bertempat di Aula Kecamatan Pituruh. Organisasi Masyarakat yang diundang dari Kwartir Ranting Pituruh, Karang Taruna Kecamatan Pituruh, Ikatan Disabilitas Pituruh, PAC Banser Kecamatan Pituruh, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Pituruh, Ranting PSHT Kecamatan Pituruh, Relawan Bencana Kecamatan Pituruh dan Pemuda Katolik Kecamatan Pituruh. 


Camat Pituruh Drs. Hartono, MM, menyampaikan pada sambutannya Keanekaragaman wilayah Kecamatan Pituruh ragam wilayah mencakup dataran rendah dan dataran tinggi, ragam budaya karena wilayah Pituruh perbatasan mengakibatkan ragam budaya Mataraman, budaya Mirit, budaya wadaslintang, dan keragaman lainnya. Adanya keragaman ini diharapkan dapat diberdayakan dan dikembangkan untuk menuju Pituruh Ampuh. Buktinya terlaksananya Pituruh Ampuh Bersholawat yang diadakan dengan melibatkan dari berbagai organisasi masyarakat bukti bahwa berbagai ormas dapat saling bersinergi. Harapannya dengan adanya pertemuan ini dapat mewujudkan Pituruh Ampuh. 


Pada pertemuan ini menghadirkan Danramil/09 Pituruh Kapten Infanteri R Djarot Sunarto sebagai narasumber menyampaikan Pentingnya Bela Negara bagi setiap warga. 


Kapolsek Pituruh AKP Budi Priyanto, SH, sebagai Narasumber menyampaikan pentingnya saling kenal dan saling komunikasi antar organisasi masyarakat supaya terjadi Kamtibmas yang diharapkan sesuai slogan Pituruh Ampuh yaitu Aman dan Harmonis. Selain itu beliau menyampaikan "mari kita jaga anggota masing-masing ormas tidak menyalahi aturan kamtibmas" Paparnya. 


Camat Pituruh menyampaikan "Mari kita solidkan dan wujudkan sinergitas ormas untuk menuju Pituruh Ampuh" Tutupnya.


Kontributor : Syukron

Iklan

×
Berita Terbaru Update