Notification

×

Iklan


Panitia acara Deklarasi Brigade Joxzin Korwil Purworejo Dibubarkan

Selasa, 03 Oktober 2023 | 21:57 WIB Last Updated 2023-10-03T14:57:45Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Panitia acara Deklarasi Brigade Joxzin Korwil Purworejo yang dilaksanakan di GOR Sarwo Edhie Wibowo Kabupaten Purworejo pada 10 September 2023, menggelar acara pembubaran panitia.

Acara pembubaran panitia tersebut dihadiri oleh Kanit Sat Intelkam Polres Purworejo beserta anggotanya dan semua pengurus Brigade Joxzin Korwil Purworejo yang dilaksanakan di RM Satu Satu Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (03/10/2023).

Komandan Brigade Joxzin Korwil Purworejo, Kelik Suharyanto mengucapkan, terima kasih kepada pihak kepolisian Polres Purworejo yang telah memberikan ijin dan membantu pengamanan atas terlaksananya Deklarasi Brigade Joxzin Korwil Purworejo pada Minggu 10 September 2023.

"Kami atas nama pengurus dan panitia Deklarasi Brigade Joxzin Korwil Purworejo berterima kasih sekali kepada pihak kepolisian Polres Purworejo. Semoga ke depan selalu terjalin sinergitas antara Polres Purworejo dan Brigade Joxzin," ucap Kelik.

Lebih lanjut, Kelik mengungkapan, sesuai perintah dari Komandan Pusat Brigade Joxzin supaya jangan lelah berbuat baik.

"Kami dari Brigade Joxzin siap untuk membantu apapun kinerja kepolisian bila diperlukan dalam menjaga kondusifitas Kabupaten Purworejo dari segala kejahatan jalanan," ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kelik juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus, panitia dan seluruh donatur yang sudah membantu suksesnya Deklarasi Brigade Joxzin Korwil Purworejo.

"Kami juga meminta doa restu kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Purworejo, khususnya dukungan dari warga Kecamatan Bayan dan Kecamatan Banyuurip untuk memilih salah satu pengurus Brigade Joxzin yakni saudara Alka Santyawan Prahita yang maju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Purworejo Dapil 3 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan Nomor urut 2," kata Kelik.

"Seluruh Pengurus dan anggota Brigade Joxzin juga mengucapkan selamat kepada salah satu Komandan Satgas Brigade Joxzin Korwil Purworejo wilayah Barat yakni Arry Wibowo yang terpilih menjadi Kepala Desa Tursino, mudah-mudahan amanah dan bisa memberikan perubahan, kesejahteraan serta kemakmuran di desanya," imbuhnya.

Sementara itu, Kanit 3 Sat Intelkam Polres Purworejo, Aiptu. F. Marjono dalam kesempatan tersebut menyampaikan, selamat dan sukses atas terselenggaranya Deklarasi Brigade Joxzin Purworejo.

"Alhamdulillah kemarin pada tanggal 10 September 2023 acara Deklarasi Brigade Joxzin berjalan lancar, kondusif. Joxzin yang dahulu terkenal negatif di tengah masyarakat namun sekarang sudah berbeda dengan bukti acara kemarin semuanya kondusif," ucap Aiptu Marjono.

Aiptu Marjono mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota Joxzin yang sudah mengundang dalam acara tasyakuran dan pembubaran panitia Deklarasi Brigade Joxzin tersebut.

"Kami merasa senang bisa diterima dan mari bersama-sama kita jalin sinergitas untuk menjaga kondusifitas di Kabupaten Purworejo," ungkapnya.

Ditambahkannya, dengan sudah dilaksanakannya deklarasi tersebut Brigade Joxzin bisa semakin baik dan diterima di tengah masyarakat.

"Saya berharap ke depan bisa terus terjalin sinergitas antara kepolisian dan Joxzin. Dan pastinya mberkahi semuanya terjalin kekeluargaan yang langgeng," pungkasnya.

Iklan

×
Berita Terbaru Update