Notification

×

Iklan


Wabup Hadiri Penutupan Purworejo Youth Fest 2023

Senin, 16 Oktober 2023 | 10:17 WIB Last Updated 2023-10-16T03:17:39Z
KUTOARJO, (pituruhnews.com) - Wakil Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menutup Purworejo Youth Fest 2023, di Alun-alun Kutoarjo, Minggu (15/10/2023).Rangkaian acara dimulai sejak 13-15 Oktober, dan terwujud berkat kolaborasi Pemerintah Kabupaten Purworejo dengan Bakorda Forum Kader Bela Negara (FKBN) dan Galang Kopi Official. 

Dalam sambutannya Wabup mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam rangkaian acara Purworejo Youth Fest 2023. 

"Saya ucapkan terimakasih untuk sponsor, relawan, panitia, dan semua yang telah berkontribusi dalam festival ini. Purworejo Youth Fest tidak akan terwujud tanpa dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak," ucapnya. 

Wabup menambahkan bahwa Purworejo Youth Fest 2023 merupakan bukti nyata dari kekuatan pemuda dan pemudi yang memiliki potensi luar biasa. Kita percaya bahwa generasi muda adalah pilar utama dalam membangun masa depan yang lebih menjanjikan. Pemerintah Daerah sangat berkomitmen untuk mendukung dan memajukan potensi kaum muda.

"Acara ini tidak hanya tentang hiburan, tetapi juga tentang mendekatkan diri satu sama lain, belajar bersama, tumbuh bersama dan menginspirasi," tandasnya. 

Sementara itu Kepala Bakorda FKBN Purworejo Ginanjar Duta Pamungkas mengatakan kegiatan ini terselenggara atas komitmen FKBN untuk berusaha mewadahi potensi anak muda yang kreatif dan inovatif khususnya di Kabupaten Purworejo.

"Purworejo Youth Fest adalah wadah untuk kreativitas anak muda. Kami komitmen untuk terus memperhatikan kalangan muda, karena mereka mempunyai potensi besar. Terlebih kaitan dengan bela negara tidak hanya berperang tetapi juga mengembangkan potensi diri yang dimiliki, " pungkasnya. 

Rangkaian acara penutupan dengan dilaksanakan penyerahan hadiah lomba menggambar, mewarnai, menyanyi dan penampilan group band dari anak-anak band lokal. (Prokopim)

Iklan

×
Berita Terbaru Update