Notification

×

Iklan


Hadiri Rakerkab Korpri, Bupati Minta Dukungan Dalam Penyelenggaraan Pemerintahan

Jumat, 15 Desember 2023 | 09:16 WIB Last Updated 2023-12-16T02:18:23Z

PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH menghadiri Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Korpri Kabupaten Purworejo Tahun 2023, di Ruang Arahiwang, Kamis (14/12/2023). Tampak hadir Asisten Pemerintahan Drs Bambang Susilo, Ketua Dewan Pengurus Korpri Purworejo Dr Sukmo Widi Harwanto SH MM, Kepala Dinkominfostasandi Yudhie Agung Prihatno SSTP MM, Kasatpol PP Damkar Budi Wibowo SSos, Ketua Korpri unit OPD, Kecamatan dan pengurus Korpri Kabupaten Purworejo.


Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH  mengatakan bahwa kehadirannya pada Rakerkab adalah acara yang pertama sebagai Bupati Purworejo. Ia meminta Korpri sebagai wadah ASN untuk terus berkolaborasi dalam penyelenggaraan pemerintahan.


"Peran Korpri sangat penting dan strategis dalam mendukung pembangunan. Korpri diharapkan senantiasa mensinkronkan program dan kegiatan Pemerintah Daerah," pesannya. 


Menurut Bupati, beberapa tahun terakhir berbagai tantangan dan peluang seperti globalisasi, kemajuan teknologi, serta dinamika sosial dan ekonomi terus berkembang. Sehingga Korpri dituntut untuk selalu aktif untuk memanfaatkan peluang dan berinovasi. 


“Oleh karena itu, sinergi dan kolaborasi antar anggota Korpri menjadi kunci utama dalam menghadapi berbagai dinamika tersebut,.” katanya. 


Bupati juga menegaskan pentingnya penguatan kapasitas dan peningkatan kompetensi bagi setiap anggota Korpri. 


“Mari kita terus tingkatkan semangat gotong royong dan solidaritas di antara kita. Korpri bukan hanya sebagai sebuah organisasi, tetapi juga sebagai keluarga besar.” tegasnya 


Sementara Ketua Dewan Pengurus Korpri Purworejo Dr. Sukmo Widi Harwanto SH MM menyampaikan bahwa Rakerkab Korpri ini merupakan program kerja Korpri yang sudah menjadi agenda tahunan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH yang sudah berkenan hadir mengikuti Rakerkab ini.


Dalam Rakerkab ini membahas terkait realisasi dan evaluasi program kerja 2023. Masing-masing pengurus memaparkan hasil kinerja bidang yang telah terlaksana dan rencana program kerja yang akan dilakukan di tahun 2024.

Iklan

×
Berita Terbaru Update