Notification

×

Iklan

Iringi Purna Bakti, Kapolres Purworejo Antar Dengan Kendarai Becak

Kamis, 14 Desember 2023 | 00:45 WIB Last Updated 2023-12-13T17:45:26Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Polres Purworejo melepas personel yang purna bakti periode bulan Januari sampai Desember 2023, Pelepasan Personel Purnabakti ini dilakukan secara seremonial di halaman Mapolres Purworejo, Rabu (13/12).

Puluhan personel Polres Purworejo dan PNS Polres Purworejo masa periode Januari sampai Desember 2023 memasuki purna bakti, puluhan personel Polres Purworejo tersebut telah memalui puluhan tahun mengabdi kepada negara melalui Polri khususnya Polres Purworejo.

Ke 22 Personel Polres Purworejo tersebut adalah Aiptu Wahyu Adi Susanto, Ipda Sukirin, Aiptu Arz Purnomo, Ipda Nurwadi Aslam, Ipda Sugiyanto, Aiptu slamet Raharjo, Aiptu Herri Sutrisno, Akp Kuwat, Akp Ujianto, Ipda Budi Wahyu M. Akp Yuli Monasoni, Ipda Bambang Ahmadi M, Ipda Sumarno, Kompol Murtadho, Iptu Subrata, Iptu Tri Yuwono, Akp Benny Murtopo, Ipda Suryanto, Penda R Toto Sudiarto, Pembina Endro Susanto dan Penata TKI Marliyah.

Purna bakti bukanlah ahkir dari sebuah pengabdian bagi anggota Polri tetapi merupakan anugrah yang harus disyukuri  karena setelah ini akan Kembali berkiprah kepada Masyarakat dengan suasana dan semangat baru Kata Kapolres Purworejo Akbp Eko Sunaryo., S.I.K., M.K.P dalam sambutannya tadi.

Kapolres Purworejo juga mengucapkan terima kasih serta penghargaan  yang setinggi-tingginya kepada seluruh purnawirawan Polri dan PNS yang telah memberikan pengabdian, dedikasi dan loyalitas kepada institusi Polri.

Saya tegaskan Kembali pelepasan purna bakti ini bukanlah pertanda berakhirnya tugas, mengingat Bhayangkara sejati pada hakekatnya tidak mengenal berhenti dalam mengabdi kepada bangsa  dan negara, Sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara , Tambah Kapolres Purworejo.

Realitanya Kemajuan Polres Purworejo dan situasi kamtibmas saat ini Sebagian adalah merupakan andil dan jerih payah para purnawirawan  Polri dan PNS selama bertugas di Polres Purworejo, Imbuh Kapolres Purworejo.

Ke 22 Personel Polres Purworejo dan Pns Polres Purworejo dilepas Kapolres Purworejo dengan tradisi Pedang Pora dan mengantar ke 22 personel  tersebut dengan becakbecak dan bus.

Iklan

×
Berita Terbaru Update