Notification

×

Iklan

Zedo Maskara Kembali Rilis Single Kedua "Ikhlas" Siap Booming-kan Ambyaran di Purworejo

Minggu, 25 Februari 2024 | 11:24 WIB Last Updated 2024-02-25T04:27:06Z
Purworejo, (pituruhnews.com) - Sempat hebohkan dunia musik purworejo kini zedo maskara telah merilis single kedua. 

Dengan meneruskan cerita dari lagu "Enteni Aku" Kini Zedo Maskara merilis single keduanya berjudul "Ikhlas".

Rilis single "Ikhlas" ini diselenggarakan bersama Ruang Kerja Creative dan berlangsung meriah di Sultan Cafe, dengan kehadiran para pelaku musik Purworejo. Acara tersebut turut dihadiri oleh Sultan Fadhil dan Toni Boster Band, yang juga ikut memeriahkan suasana dengan menyanyikan beberapa lagu. Sabtu, (24/02/24). 

Dengan meneruskan cerita dari single pertama single kedua zedo maskara ini bercerita tentang si cewek yang di perjuangkan memilih cowok lain kemudian sicowok ini memilih ikhlas, akan tetapi Menurut zedo maskara cerita ini masih akan bersambung lagi di single ketiga nanti. 
Setelah single ketiga dengan meneruskan cerita single kedua berjudul ikhlas ini nantinga zedo maskara akan membuat album atau lagu dengan cerita Yang lainya. 

Sempat 14 tahun fakum bermusik, yang berawal dari musik klasik musik pop, kini zedo maskara mencoba untuk bermusik ambyaran. 

"Hati ini bergejolak untuk membangun musik di purworejo dengan musik ambyaran yang dapat membaur dengan banyak orang" Tutur zedo saat di wawancarai team pituruhnews.

Single "Ikhlas" ini diharapkan dapat menjadi semangat baru bagi perkembangan industri musik lokal. (Sbh/lutf)

Iklan

×
Berita Terbaru Update