Notification

×

Iklan


Meet and Greet Bareng Candil (Rocker Juga Manusia), Menuju Smandasa Got Talent Season 6

Sabtu, 02 Maret 2024 | 00:38 WIB Last Updated 2024-03-01T17:41:17Z
KUTOARJO, (pituruhnews.com) - Menjelang acara Smandas's Got Talent Season 6, Ruang Kerja Creative menggelar meet and greet bersama guest start Candil Rocker Juga Menusia di Youth Space, Jum'at, 01/03/2024 malam.

Dalam acara meet and greet ini dihadiri beberapa tokoh sekolah baik dari Kepala Sekolah SMAN 10 Purworejo Nur Hidayat, Ketua Komite SMAN 10 Purworejo Luhur Tri Endro Sadewo, beberapa komunitas musik Purworejo. Acara ini langsung dipandu oleh Memet Riyadi founder Ruang Kerja Creative.

Disampaikan, Kepala Sekolah SMAN 10 Purworejo Nur Hidayat, bahwa acara smandasa got talent season 6 ini cukup menggelegarkan jagad kabupaten Purworejo. Yang mana event ini merupakan satu-satu rockestra berkolaborasi dengan artis rocker nasional Candil.
"Acara ini acara yang mengeksplorasi bakat minat pada siswa yang ada di SMAN 10 Purworejo. Dan ini merupakan pertama kalinya digelar di Purworejo. Saya minta doanya untuk acara ini bisa berjalan lancar, dan tidak luput dari beberapa kerja sama baik dari siswa dan guru." ucap Nur Hidayat.

Candil menyampaikan dalam acara meet and greet merasa bangga dan tertarik dengan adanya kegiatan smandasa got talent ini, dimana ini merupakan wadah ruang mengeksplorasikan bakat pada siswa dibidang musik tentunya.

"Sebelum perform kita akan adakan cek sound terlebih dahulu untuk persiapan malam hari ini tampil dengan gladi kotor pada besok, Sabtu,02/03/2024 pagi mulai pukul 08.00 WIB. " katanya.

"Candil saat perform di SMA N 10 Purworejo akan diiringi oleh orkestra Joglo Simphony dan membawakan sebanyak 7 lagu salah satunya rocker juga manusia. " ucap Bangun Andreana guru seni Budaya SMA N 10 Purworejo.

Menurut informasi yang diperoleh tim Pituruh News, untuk tiket yang sudah mencapai kurang lebih seribu tiket. Tidak hanya penampilan orkestra, juga banyak penampilan lainnya baik dari dance, tari, masak dan masih banyak lainnya.

"Saya berharap besok siswa-siswa bisa tampil secara sempurna dan akan mempunyai kenangan tersendiri pada saat lulus nantinya. " tambah Bangun.

Iklan

×
Berita Terbaru Update