Notification

×

Iklan


Silaturahmi Bersama Insan Media, Bupati Minta Jaga Sinergitas dengan Pemerintah

Minggu, 24 Maret 2024 | 15:04 WIB Last Updated 2024-03-24T08:04:43Z
PURWOREJO, (piruruhnews.com) - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH didampingi Kepala Dinkominfostasandi Yudhie Agung Prihatno SSTP MM menyelenggarakan acara Silaturahmi dan ramah tamah dengan Insan media Purworejo Sabtu (23/03/2024), di emper wetan rumah dinas Bupati Purworejo. Pada kesempatan ini Bupati memberikan tali asih berupa bingkisan untuk hari Raya Idul Fitri, kepada sejumlah wartawan dan admin medsos dari berbagai organisasi seperti PWI, Paguyuban Pewarta dan Paguyuban Media Sosial Kabupaten Purworejo.

Dalam sambutannya Bupati Purworejo menyampaikan bahwa wartawan adalah mitra kerja pemerintah, sehingga harus memiliki sinergitas yang terjalin dengan baik. Ia meminta dan berpesan untuk berita-berita pemerintah daerah diberitakan  hal-hal yang baik. “Jika ada berita hoaks, saya berharap wartawan mengecek dahulu kebenarannya. Saya minta teman-teman media  lebih jeli saat akan membuat informasi,” katanya. 
Lebih lanjut Bupati mengatakan wartawan  hendaknya dapat memberitakan prestasi pemda seperti penghargaan-penghargaan, yang belum tentu dicapai oleh pemerintah daerah lainnnya. Ia menilai pemberitaan itu akan membangun citra positif bagi masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah. 

“Saya berharap para wartawan menjaga keguyuban dan kekompakan serta terus menjalin sinergitas yang kuat dengan pemerintah daerah,” pungkasnya. 

Kepala Dinkominfostasandi mengungkapkan tujuan kegiatan adalah mempererat hubungan yang sudah baik untuk bisa lebih baik lagi. Ia beranggapan wartawan merupakan narahubung dan penyebar informasi. Terutama program-program pemerintah agar informasinya tersampaikan kepada masyarakat luas. 

"Terima kasih Bupati Purworejo atas penyelenggaraan acara ini dan berkenan hadir ditengah jadwal dinasnya yang padat. Untuk rekan-rekan media mudah-mudahan dengan ramah tamah ini hubungannya semakin lebih baik. Semakin bersinergi dalam mendukung segala program pembangunan yang bermanfaat bagi masyarakat," katanya.

Sumber: Prokopim

Iklan

×
Berita Terbaru Update