Notification

×

Iklan

Jaring Potensi Olahraga, Ratusan Siswa di Pituruh Purworejo Ikuti O2SN

Rabu, 24 April 2024 | 14:12 WIB Last Updated 2024-04-24T07:12:04Z
PITURUH, (pituruhnews.com) - Ratusan siswa-siswi dari 36 SD Negeri se Kecamatan Pituruh mengikuti Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Pituruh dan juga pentas PAI, pada Rabu 22 April 2024 di Lapangan Desa Pituruh. 

O2SN dengan tema "Pekan Prestasi Siswa Pituruh" meliputi berbagai macam kegiatan lomba dan juga seni budaya.
Acara itu dibuka oleh K3S Pituruh Suparno, S.Pd serta ketua panitia Indarto, S.Pd.

"Prestasi anak-anak juga sebagai tolak ukur dari pendidikan atau pelatihan siswa di sekolah-sekolah juga, namun tetap intinya adalah tujuan utama kami adalah mencekat generasi muda yang berprestasi, karena kedepanya anak anak yang memiliki prestasi akan mewakili Kecamatan Pituruh, untuk diikutsertakan dalam O2SN tingkat kabupaten Purworejo,” paparnya
Sementara itu Maman, selaku dewan juri Kids Atletik menyampaikan hasil yang didapat sudah memuaskan semoga yang terbaik ditingkat kecamatan akan membawa nama harum sekolah dan kecamatan ditingkat selanjutnya. Maman juga menambahkan “Kami akan melatih anak-anak yang terbaik untuk tingkat selanjutnya” tambahnya.

Latief sebagai peraih terbaik Pertama menyampaikan “Saya sangat senang bisa menjadi yang terbaik dan mengharumkan nama sekolah, semoga bisa mengharumkan nama Pituruh ditingkat Kabupaten” ungkap dan harapannya.

KONTRIBUTOR : SYUKRON Z

Iklan

×
Berita Terbaru Update