Notification

×

Iklan

Ribuan Warga Purworejo Tumpah Ruah Nobar Timnas Indonesia U23 Melawan Uzbekistan di Jalan Alun-alun Sebelah Timur

Selasa, 30 April 2024 | 12:01 WIB Last Updated 2024-04-30T05:01:56Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Bupati Purworejo Hj Yuli Hastuti SH didampingi Forkopimda Kabupaten Purworejo ikut nonton bareng (nobar) pertandingan semi final Piala Asia U-23 antara Indonesia dan Uzbekistan, melalui videotron Romansa Kuliner Alun-Alun Purworejo, Senin malam (29/04/2024). Momentum ini menyedot antusiasme dan perhatian masyarakat, dimana ribuan orang berbondong-bondong memadati area vnobar.

Ditemui sebelum pertandingan, Bupati mengungkapkan nobar Timnas Indonesia U-23 yang sedang berjuang di Piala Asia U23 untuk menjawab animo masyarakat Purworejo yang ingin melihat perjuangan Garuda Muda di semi final. Ia menambahkan kalau Indonesia menang nanti tanggal 3 Mei akan diselenggarakan nonton bareng kembali.
"Karena ini memang dibutuhkan masyarakat, maka saya minta kepada dinas terkait untuk dilaksanakan nonton bareng. Kami juga bekerjasama dengan Polres dan Kodim untuk pengamanan penyelenggaraan," katanya.

Sementara itu Kapolres Purworejo AKBP Eko Sunaryo SIK MKP menjelaskan pengamanan pada malam hari ini berkolaborasi dengan Pemkab Purworejo. "Kami mendukung dan berharap Indonesia menampilkan permainan yang kolektif dan menang melawan Uzbekistan," ucapnya.

Seorang penonton, Dahlia (22 th) mengaku sengaja ikut nobar di alun-alun karena ingin merasakan atmosfer langsung dukungan masyarakat untuk Timnas Indonesia U-23 yang secara mengejutkan dapat mencapai semifinal. Ia meyatakan rasa terimakasih dan sangat mengapresiasi Bupati Purworejo dan Forkopimda karena sudah menampung aspirasi dari masyarakat Kabupaten Purworejo untuk diadakan nobar.
"Timnas sedang bagus-bagusnya, rasanya semangat nasionalismenya lebih terasa kalau bisa nonton bareng-bareng. Apalagi banyak pemain naturalisasi yang menurut saya bermain bagus dan tentunya ganteng-ganteng semua, terutama Nathan Tjoe-A-On," ungkapnya sambil tersenyum

Dalam kesempatan itu, Bupati beserta Forkopimda membagikan dorprize dengan melemparkan beberapa pertanyaan. Hadiahnya berupa Jersey Timnas Indonesia, payung dan beberapa hadiah hiburan.

Iklan

×
Berita Terbaru Update