Notification

×

Iklan

Jalan Sehat SMK Patriot Pituruh, Hadiah Utama Sepeda

Minggu, 26 Mei 2024 | 19:24 WIB Last Updated 2024-05-27T01:55:09Z

PITURUH, (pituruhnews.com) - Dalam rangkaian Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2024/2025, sekaligu menyambut Hari Jadi SMK Patriot Pituruh ke-19 pada tanggal 30 Juni mendatang, SMK Patriot Pituruh mengadakan kegiatan Jalan Sehat Bersama, Sabtu, 25/05/2024.

Jalan sehat ini diikuti seluruh warga SMK Patriot Pituruh semua kejuruan dengan total 200 an siswa dan calon siswa kelas IX SMP/Mts yang merupakan calon siswa baru SMK Patriot Pituruh sebanyak kurang lebih 50 siswa.

Kegiatan jalan sehat di mulai pukul 07.00 start dari SMK Patriot Pituruh mengelilingi area desa Pituruh, usai jalan sehat berlangsung meriah, dengan menampilkan hiburan kesenian tari, drama musikal dan organ tunggal. 
Para peserta sangat antusias menyambut kegiatan ini, dengan harapan bisa mendapatkan undian berhadiah utama yaitu sepeda gunung serta banyak hadiah menarik lainnya. 

Kepala SMK Patriot Pituruh, menyampaikan terimakasih kepada para siswa-siswi yang sudah bersemangat menyambut kegiatan ini. Harapannya kegiatan seperti ini akan terus dapat berlangsung setiap tahunnya, manfaatnya selain untuk menjaga kebugaran tubuh dan juga dapat mempererat tali persaudaraan antar warga sekolah dan tentunya agar SMK Patriot Pituruh akan selalu di kenal eksis di masyarakat sekitar dengan kegiatan yang positif.

Salah satu siswa kelas XI TKR A atas nama Hasyim Pranoto berhasil mendapatkan  undian hadiah utama yaitu Sepeda Gunung. 

Iklan

×
Berita Terbaru Update