Notification

×

Iklan

SDN Tersidilor Berlaga Diajang O2SN Kabupaten, Raih Prestasi Untuk Bertanding Ditingkat Provinsi

Minggu, 19 Mei 2024 | 07:23 WIB Last Updated 2024-05-19T00:23:09Z
PURWOREJO, (pituruhnews.com) - Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Cabang Atletik tingkat Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah dilaksanakan pada Sabtu, 18 Mei 2024 yang bertempat di Lapangan SMAN 7 Purworejo.
 
Terdapat peserta ikut bertanding di ajang O2SN siswa SDN Tersidilor membuktikan talentanya. SDN Tersidilor mewakili Kecamatan Pituruh berhasil meraih juara 1 putri Kids Atletik yang bernama Nidatul Khofifah. Sedangkan Kids Atletik putra untuk Kecamatan Pituruh diwakili oleh Alven Riqi Ardiansyah dari SDN Luwenglor. 

SDN Tersidilor siap melanjutkan kompetisinya ke tingkat Provinsi Jawa Tengah setelah sebelumnya bersaing di tingkat kecamatan dan kabupaten.
Kepala SDN Tersidilor, Amad Kodrat mengungkapkan rasa bangga atas pencapaian prestasi yang diraih para siswanya.
 
Official Kids Atletik dari Kecamatan Pituruh Indarto ini merupakan prestasi yang luar biasa bagi kami yang dapat membawa peserta melaju ketingkat yang lebih tinggi. Ini hasil yang diperoleh berkat latihan terus menerus. 

"Kami Tim official siap melatih lebih giat lagi pada ajang O2SN Cabang Kids Atletik untuk menghadapi ajang di tingkat Provinsi" ujar Indarto.
 
Salah seorang peserta lomba, Nidatul Khofifah berhasil menduduki peringkat pertama dalam ajang O2SN cabang Kids Atletik merasa bangga bisa mewakili Kabupaten Purworejo ke tingkat provinsi.
 
“Saya sangat bangga dapat mewakili Kabupaten Purworejo. Saya akan berusaha semaksimal mungkin dan dapat mengharumkan nama Kabupaten Purworejo di tingkat provinsi,” terangnya.

Kontributor : Syukron Z

Iklan

×
Berita Terbaru Update