Notification

×

Iklan


Kunjungan Kerja Kapolres Purworejo di Mapolsek Pituruh, Disambut Kapolsek dan Anggotanya

Kamis, 29 Maret 2018 | 08:28 WIB Last Updated 2018-03-29T01:28:37Z
(foto bersama Kapolres Dengan Anggota Polsek Pituruh)

PITURUH, (pituruhnews.com) Rabu,29/03/2018 Pukul 09.00 WIB Dalam kunjungan kerja Bapak Kapolres Purworejo beserta ketua Bhayangkari cabang, dan rombongan mendatangi Polsek Pituruh dengan di sambut oleh  Kapolsek Pituruh Akp Junani Jumantoro, Camat Pituruh Ibu Siti Choiriyah.S.STP.MM, juga Dan Ramil Kapten Inf Aryadi dan seluruh anggota Polsek Pituruh.

Dalam kegiatannya di Mapolsek Polsek Pituruh rombongan perwira diantaranya Kabag Sumda Kompol Mangarif.SH .M.Hum ,Kasat Sabhara Akp Prayogo, Kasat Intel ,Kasat Lantas, Kasat Narkoba ,Kasi Propam  Polres terlebih dahulu melaksanakan pemeriksaan surat surat kepada seluruh anggota. di lanjutkan dengan pemeriksaan ke seluruh ruangan mulai dari unit, diantaranya unit Sabhara, Unit Reskrim, Unit Binmas dan Sium.

Dilanjutkan Kunjungannya Bapak Kapolres AKBP Teguh Tri Prasetya,SIK bersama Ibu Kapolres dengan di dampingi Kapolsek Pituruh bersama ibu Kapolsek dan Kabag Sumda Kompol Mangarif ,SH.M.Hum juga  bersilaturahmi ke rumah Tokoh Agama Bapak Much Khozin memberikan tali asih, dan juga ke rumah warga keluarga kurang mampu  ibu Marini dengan memberikan bingkisan.


Dalam Kunjungannya Kapolres juga datang ke Koramil dengan di sambut oleh  Bapak Dan Ramil Kapten Inf Aryadi dan anggotanya. dengan memberikan perangkat olahraga berupa  bola volly, dan foto bersama. setelah berkunjyng ke beberapa tempat Kapolres kembali ke Mapolsek untuk memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota dan  Bhayangkari  Polsek Pituruh, setelah berkunjung rombongan Kapolres  melanjutkan kunjungannya menuju ke Polsek Kemiri. (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update