Notification

×

Iklan

Rapat Pleno Terbuka di laksanakan di Aula Kecamatan Pituruh, Berharap Daftar Pemilih Sementara menjadi Pemilih Tetap Saat Pemilu

Thursday, 12 April 2018 | 20:10 WIB Last Updated 2018-04-12T13:10:29Z
Rapat Pleno Terbuka saat menyanyikan lagu Indonesia Raya

PITURUH, (pituruhnews.com) Kamis,12/04/2018 Bertempat di Aula Kecamatan Pituruh melakukan serangkaian kegiatan untuk mempersiapkan Pemilihan Umum, adapun acara yang dilaksanakan yaitu Rapat Pleno Terbuka DPSHP (Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan) pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018 PPK Kecamatan.

Hadir dalam acara itu, Camat Pituruh Ibu Siti Choiriyah, S.STP,MM, Danramil Kapten Inf Aryadi, Kapolsek yang di wakili Bhabinkamtibmas Aiptu Sukarman, Ketua PPK Bapak Sutaryono dan 49 KPPS sekecamatan Pituruh.

Sebelum acara dimulai terlebih dahulu menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Sutaryono selaku Ketua PPK dalam sambutannya berharap,  bahwa rekapitulasi daftar pemilih sementara adalah hasil perbaikan yang akurat, yang nantinya akan di jadikan pemilih tetap pada saat Pemilu di laksanakan.

Siti Choiriyah, S.STP,MM juga berharap, agar data pemilih yang akurat sebelum di tetapkan untuk daftar pemilih tetap  jangan sampai ada data ganda yang nantinya akan menyulitkan . ungkapnya. (ltf-humasptr)

Iklan

×
Berita Terbaru Update