Notification

×

Iklan

Unik !!! Memperingati Hari Kartini, Bapak Bapak Instasi Kecamatan Pituruh Lomba Memasak

Friday, 20 April 2018 | 13:35 WIB Last Updated 2018-04-20T06:42:48Z
proses saat memasak


PITURUH, (pituruhnews.com) Dalam Rangka Memperingati Hari Kartini pada tanggal 21 April 2018 yang jatuh pada hari sabtu. Pemerintah Kecamatan Pituruh mengadakan Perlombaan Memasak Nasi Goreng, Namun Lomba ini sedikit unik, yang biasanya memasak adalah ibu ibu, kali ini pesertanya adalah bapak bapak Instasi di Kecamatan Pituruh. dilaksanakan di Aula Kecamatan Pituruh, Pada pukul 09.00 WIB, Jum'at, 20/04/2018.

Peserta mulai dari Instasi Kepolsek Pituruh AKP Junani Jumantoro, Koramil Kapten Infantri Ariyadi, Anggota Kecamatan Pituruh, dan 30 peserta lomba.

Penilaian dari lomba ini yaitu mulai dari rasa, dan cara menyajikan dengan menghiasi masakkannya.

Proses Penilain Juri


Melawati proses yang cukup panjang, ditentukan pemenang lomba memasak nasi goreng yang dengan peserta bapak bapak instasi kecamatan yaitu Juara I bapak Yunaedi dari Trantibum Kecamatan, Juara II bapak Kapten Inf Ariyadi dari Koramil Pituruh, Juara III bapak Eko Setyo Husodo, S.STP dari Instasi Kecamatan Pituruh. pemanang tersebut juga mendapatkan bingkisan dari penyelenggara.

Acara ini diselenggarakan atas inisiatif Camat Pituruh Ibu Siti Choeriyah, S STP, MM. Saat di temui pituruhnews.com, mengungkapkan selain memperingati hari kartini juga sebagai wujud silahturrahmi antar instasi kecamatan, dan menjaga kekompakkan di lingkungan kecamatan''. ungkapnya

Iklan

×
Berita Terbaru Update