Notification

×

Iklan


Jalani Patroli Gabungan, TNI-Polri Pantau Keamanan Lomba Voli di Desa Kalimati

Kamis, 24 Mei 2018 | 18:27 WIB Last Updated 2018-05-24T11:27:32Z

PITURUH, (pituruhnews.com) Anggota Koramil 09/Pituruh,  Babinsa Serda Sutarman melaksanakan patroli beserta anggota Polsek Pituruh Babinkamtibnas Briptu Sumedi.Pada Senin (21/5).

Untuk meningkatkan kondusifitas wilayah Pituruh. Muspika Kecamatan Pituruh melaksanakan Patroli malam hari guna menciptakan kondisi wilayah yang nyaman dan aman menjelang pelaksanaan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng tahun 2018.

Route dalam patroli meliputi Polsek Pituruh, BRI Unit Pituruh dilanjutkan ke desa desa di wilayah Kecamatan Pituruh. juga mengkontrol pelaksanaa lomba voley di Desa Kalimati, Pituruh dan juga tim patroli menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam di Pos Ronda yang terlihat dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana yang ada.

Pada kesempatan tersebut Briptu Sumedi menyampaikan kepada warga untuk terus menggiatkan ronda malam guna mencegah terjadinya tindak pencurian maupun tindak kriminal lainnya yang akan membuat resah warga.
“Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga ikut ronda keliling dengan warga dan menyampaikan ke warga agar tidak resah dengan isu – isu atau berita hoax yang disampaikan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan akan menimbulkan keresahan warga,” tutur Sumedi. (ltf-alim mutakin) 

Sumber : kodim0708pwr.com

Iklan

×
Berita Terbaru Update